Jumat 04 Februari 2022, 22:50 WIB

Conte Bantah Pernah Coba Rekrut Dembele

Ant | Sepak Bola
Conte Bantah Pernah Coba Rekrut Dembele

AFP
Antonio Conte

 

PELATIH Chelsea Thomas Tuchel membantah rumor dia telah berkomunikasi dengan pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele selama bursa transfer Januari. Sebaliknya dia menyatakan puas meskipun The Blues tidak membeli pemain baru.

Media Inggris melaporkan Chelsea tertarik kepada mantan pemainnya tersebut, sementara Barcelona sendiri berusaha menjual Dembele pada bursa transfer Januari setelah menolak memperpanjang kontrak.

Namun Barcelona tidak menemukan klub untuk menarik pemain itu pada Januari dan lebih menunggu merekrutnya  setelah kontraknya habis musim panas nanti.

“Saya tidak menjalin kontak dengan Ousmane (Dembele). Tidak ada kontak pada (bursa transfer) musim dingin di antara kami,” kata Tuchel, Jumat (4/2).

Tuchel menyatakan Chelsea berusaha merekrut pemain baru bulan lalu, tetapi memutuskan mencari solusi dari dalam skuad saat ini.

"Pada akhirnya kami tetap bertahan pada apa yang kami miliki dan kami bahagia," kata pelatih asal Jerman itu, seraya menambahkan Reece James bakal segera kembali  pekan depan.

"Azpi (Cesar Azpilicueta) saat ini dalam performa yang fantastis dan tempat yang fantastis. Itu sebabnya tidak apa-apa."

Tuchel mengatakantimnya dalam kondisi bugar untuk pertandingan putaran keempat Piala FA pada Sabtu (05/2) melawan klub divisi ketiga Plymouth Argyle.

Chelsea saat ini berada pada urutan ketiga Liga Premier  dengan 47 poin dari 24 pertandingan atau 10 poin di bawah pemuncak klasemen Manchester City. (OL-8)

Baca Juga

MI/ Anggoro

Calon Ketum PSSI Diimbau Kampanye Beretika

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Senin 06 Februari 2023, 19:49 WIB
Di pemilihan nanti, para calon akan memperebutkan suara dari 87 pemilik suara dari asosiasi provinsi, klub-klub, hingga asosiasi...
ANTARA/Dhemas Reviyanto

Memiliki Rekam Jejak Kelas Dunia, Erick Thohir Dinilai Tepat Pimpin PSSI

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 06 Februari 2023, 19:37 WIB
Dari sejumlah kandidat yang ada, saya lihat sosok Erick Thohir memiliki kapasitas dan pengalaman mengelola sepak bola, bukan hanya lokal,...
Antara

Performa Arema FC Menurun, Manajemen Pecat Pelatih Javier Roca

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Senin 06 Februari 2023, 19:04 WIB
Manajemen Arema FC mengungkapkan bahwa keputusan untuk mengakhiri kerja sama lebih cepat, karenaJavier Roca dinilai belum mampu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya