Rabu 26 Januari 2022, 22:46 WIB

Spurs Incar Striker Luis Diaz dari Porto

Ant | Sepak Bola
Spurs Incar Striker Luis Diaz dari Porto

AFP
Luis Diaz

 

TOTTENHAM Hotspur dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan klub Portugal Porto untuk bisa mendapatkan jasa dari penyerang sayap Luis Diaz pada bursa transfer Januari.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu (26/1), sumber dari Portugal melaporkan Tottenham telah bersedia membayar sebesar 55 juta euro atau sekitar Rp888 miliar disertai tambahan 10 juta euro (Rp161 miliar) untuk peningkatan performa.

Meski begitu, pihak Porto dilaporkan enggan melepas pemain berusia 25 tahun tersebut di bawah 60 juta euro atau sekitar Rp968 miliar karena Luis Diaz merupakan pemain penting.

Pada musim ini, Luis Diaz merupakan pemain yang produktif dengan torehan 16 gol dan 6 assist dari 28 pertandingan yang sudah dijalani oleh Porto dalam berbagai ajang.

Selain Luis Diaz, Tottenham juga dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan jasa dari penyerang asal Spanyol Adama Traore dari Wolves yang nantinya bisa dimainkan sebagai penyerang sayap atau tengah.

Luis Diaz bergabung dengan Porto pada musim panas 2019 lalu dari klub Kolombia Club Junior dan membantu The Dragoes menjuarai Liga Portugal pada musim kompetisi tersebut.

Selain itu, Luis Diaz juga membawa Kolombia menduduki peringkat ketiga Copa America pada musim panas 2021 lalu dan duduk di posisi top skor turnamen dengan empat gol bersama Lionel Messi.

Tottenham Hotspur saat ini tengah mencari beberapa pemain tambahan untuk mengarungi pertandingan di sisa musim, dan pelatih Antonio Conte memiliki ambisi untuk membangun kembali skuad The Lilywhites pada bursa transfer Januari. (OL-8)

Baca Juga

AFP

MU Buka Pintu Wan-Bissaka Hengkang Akhir Musim

👤Ant 🕔Kamis 19 Mei 2022, 22:53 WIB
Ia mulai kalah saing dari Diogo Dalot di bawah pelatih sementara Ralf...
AFP

Divock Origi Hengkang ke Milan Akhir Musim

👤Ant 🕔Kamis 19 Mei 2022, 21:41 WIB
Origi sedang menunggu untuk menjalani tes medis sebelum menandatangani...
AFP

Beli Rumah di Milan, Dybala Bakal Merapat Ke Inter Milan?

👤Widhoroso 🕔Kamis 19 Mei 2022, 21:06 WIB
PAULO Dybala dilaporkan sudah membeli tempat tinggal baru di kota Milan yang berdekatan dengan markas Inter...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya