Sabtu 18 Desember 2021, 05:08 WIB

Lazio Menang Telak Atas Genoa

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Lazio Menang Telak Atas Genoa

Twitter @OfficialSSLazio
Para pemain Lazio melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Genoa di laga Serie A.

 

LAZIO menundukkan Genoa 3-1 berkat gol yang diciptakan Pedro, Francesco Acerbi dan Mattia Zaccagni dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Sabtu (18/12) dini hari WIB.

Ciro Immobile absen sehingga Felipe Anderson mesti dipasang sebagai False 9, sedangkan Sergej Milinkovic-Savic kembali merumput setelah terkena larangan bermain.

Sementara itu, dari kubu Genoa yang dilatih Andriy Shevchenko, Mattia Destro sudah kembali masuk starting XI, tetapi dua mantan pemain Lazio, yakni Felipe Caicedo dan Mohamed Fares, tidak bisa turun karena cedera bersama dengan Nicolo Rovella dan Nikola Maksimovic.

Baca juga: Inter Milan Putus Kontrak Christian Eriksen

Pedro hampir membobol gawang Genoa pada menit pembuka ketika tendangannya dihalau kiper Salvatore Sirigu. Pemain asal Spanyol itu kembali meneror gawang Genoa, namun kali ini Zinho Vanheusden yang menghentikan dia..

Sedangkan Mattia Zaccagni gagal memaksimalkan umpan matang dari Elseid Hysaj sebelum blunder menimpa Genoa.

Felipe Anderson mencuri bola dari Vasquez di sepertiga terakhir lapangan akibat back pass sembrono dari Paolo Ghilgione. Anderson lalu mengumpan kepada Pedro yang tidak ragu menceploskan bola ke gawang Genoa dari jarak 12 meter.

Lazio menggandakan keunggulan ketika sundulan Francesco Acerbi tepat mendarat di tiang dekat gawang Genoa setelah meneruskan sepak pojok yang dieksekusi Luis Alberto.

Setelah itu, giliran Zaccagni yang menjebol gawang Genoa setelah dia berlari menyambut umpan dari tendangan voli Luis Alberto, mendahului Stefano Sabelli untuk mencetak gol ketiga Lazio.

Genoa mendapatkan gol pelipur lara setelah Andrea Cambiaso mengirimkan assist sempurna dari kiri lapangan kepada pemain pengganti Filippo Melegoni yang mengubah kedudukan 3-1. 

Itu juga menjadi gol kedua Genoa dalam lima pertandingan Serie A di bawah asuhan Shevchenko. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/BERTRAND GUAY

Tinggalkan Nice, Galtier Hampir Pasti Gantikan Pochettino Di PSG

👤Widhoroso 🕔Senin 27 Juni 2022, 23:22 WIB
PARIS Saint-Germain (PSG) hampir menyelesaikan penunjukan Christophe Galtier sebagai pelatih setelah Nice mengumumkan kepergian sang...
AFP

Soal Uang Jadi Pemicu Putusnya Hubungan Pique dan Shakira

👤Widhoroso 🕔Senin 27 Juni 2022, 22:42 WIB
JALINAN asmara antara penyanyi Shakira dan bek Barcelona, Gerard Pique telah berakhir. Fakta terbaru menyebut perpisahan mereka terjadi...
AFP/Paul ELLIS

Courtois Abadikan Kesuksesan Liga Champions Lewat Tato

👤Widhoroso 🕔Senin 27 Juni 2022, 21:53 WIB
THIBAUT Courtois memamerkan tato barunya bergambar tembok bata yang melambangkan kegemilangannya dalam mengantarkan Real Madrid menjuarai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya