Minggu 12 September 2021, 15:49 WIB

Gnabry Tumbal Kemenangan Bayern atas Leipzig

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Gnabry Tumbal Kemenangan Bayern atas Leipzig

AFP
Serge Gnabry

 

KEMENANGAN Bayern Muenchen atas tuan rumah RB Leipzig dengan skor telak 1-4 di Red Bull Arena pada laga pekan ke-4 Bundesliga 2021/22, Minggu (12/09) harus dibayar mahal. Pasalnya, gelandang Serge Gnabry mengalami cedera.

Pemain berusia 26 tahun itu terpaksa ditarik keluar karena cedera di penghujung babak pertama. Gnabry bisa melewatkan perjalanan ke Barcelona dalam pertandingan Liga Champions, pekan depan.

"Serge memiliki masalah di punggungnya, cedera punggung, jadi kami harus menariknya keluar. Saya belum bisa memberikan keterangan untuk hari Selasa (Liga Champions lawan Barcelona). Dokter telah merawatnya secara ekstensif, kami harus melihat dalam beberapa hari ke depan,” kata Nagelsmann.

Pemain internasional Jerman telah memainkan peran kunci untuk tim Julian Nagelsmann sejauh ini pada musim 2021/22. Dia mengemas dua gol dari empat penampilan Bundesliga musim ini.

Sementara itu, Negelsmann memuji para pemain saat melawan mantan timnya. Keempat gol dicetak Roberto Lewandowski, Jamal Musiala, Leroy Sane dan Choupo-Moting. sementara tuan rumah hanya bisa membalas sekali lewat Konrad Laimer.

Nagelsmann mengungkapkan bahwa timnya pantas menang. "Pada akhirnya, kami pantas menang, tetapi tidak dengan selisih setinggi 4-1. Kami tahu kualitas apa yang dimiliki Leipzig. Di babak pertama kami memiliki struktur yang baik tetapi kehilangan bola terlalu banyak. Secara keseluruhan, itu pertandingan yang sulit,” ucap Nagelsmann. (OL-8)

 

Baca Juga

AFP/Ozan KOSE

Sarri Minta Jangan Nilai Lazio dari Kekalahan di Liga Europa

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 17 September 2021, 12:28 WIB
Kekalahan itu disebabkan blunder kiper Thomas Strakosha. Pada menit ke-66, Strakosha melakukan blunder yang membuat gawangnya...
AFP/JOHN THYS

Pochettino Minta Pendukung PSG Bersabar

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 17 September 2021, 11:16 WIB
Menurut surat kabar Paris Le Parisien, melihat trio MNM bersama berubah dari mimpi indah menjadi mimpi...
AFP/INA FASSBENDER

Rose Tegaskan Tekad Pertahankan Duet Haaland dan Bellingham

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 17 September 2021, 10:06 WIB
Kontrak Haaland di Dortmund akan berakhir pada 2024, setahun sebelum kontrak Bellingham. Namun, keduanya telah menjadi incaran klub-klub...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Siap Bawa Pulang Piala Sudirman

 Terdapat empat pemain muda yang diharapkan mampu membuat kejutan di Finlandia.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya