Jumat 07 Mei 2021, 18:56 WIB

Lukaku Siap Berdamai Dengan Ibrahimovich

Widhoroso | Sepak Bola
Lukaku Siap Berdamai Dengan Ibrahimovich

AFP/MIGUEL MEDINA
Mural perselisihan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovich

 

STRIKER Inter Milan, Romelu Lukaku tampaknya telah melupakan perselisihannya dengan pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Belgia itu mengatakan Serie A Italia membutuhkan pemain dengan kualitas seperti Ibrahimovich.

Lukaku dan Ibrahimovich sempat berselisih, secara langsung, dalam pertandingan Coppa Italia. Meski begitu, Lukaku, tetap menghormati Ibrahimovic.

Dalam sebuah wawancara dengan Corriere della Sera, mengatakan legenda Swedia itu menghadirkan kekuatan bintang bagi kualitas Serie A. "Ia seorang pemain hebat, ia telah juara di mana pun ia bermain, ia telah mencetak lebih dari 500 gol," ujarnya.

"Kita membutuhkan pemain dengan level sepertinya di Serie A. Ia berambisi juara untuk dirinya sendiri, saya untuk Inter, Cristiano Ronaldo untuk Juventus, sekarang ada Jose Mourinho di Roma. Mereka semua adalah hal-hal yang baik untuk Italia," imbuhnya.

Mengenai perselisihannya di lapangan dengan Ibrahimovic, Lukaku mengaku menyesali insiden tersebut. Pertikaian kedua pemain membuat  pertandingan sempat terhenti beberapa menit.

"Kami saat itu tertinggal 1-0, saya melewatkan satu gol, saya sedikit marah. Perkataan Ibrahimovich mengejutkan saya. Saya tidak senang bereaksi seperti itu. Saya rendah hati dan tenang, saya adalah pemenang dan saya berjuang sampai mati untuk rekan-rekan setim dan demi meraih kemenangan," jelasnya.(Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP/ANTON VAGANOV

Hasil Laga Grup D Pastikan Finlandia Gagal ke 16 Besar Piala Eropa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 23 Juni 2021, 05:39 WIB
Rep Ceko berakhir menempati peringkat ketiga Grup D dengan raihan empat poin dan Finlandia terdepak dari jajaran empat tim peringkat ketiga...
Twitter @FCShakhtar_eng

Shakhtar Datangkan Bek Brasil dari Sassuolo

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 23 Juni 2021, 05:21 WIB
Bek berusia 25 tahun itu menyusul pelatih Roberto De Zerbi, yang meninggalkan Sassuolo dan bergabung dengan Shakhter, bulan...
AFP/Paul Ellis

Menang Telak dari Skotlandia, Kroasia Geser Ceko jadi Runner-up Grup D

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 23 Juni 2021, 04:34 WIB
Berbarengan dengan hasil 1-0 yang dibukukan Inggris atas Republik Ceko di laga lain, Kroasia bukan saja lolos ke babak 16 besar tetapi...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Kereta Api Makassar-Parepare Membangun Ekonomi dan Peradaban

Belanda pernah membuat jalur kereta api Makassar-Takalar, namun sejak Jepang berkuasa jalur itu dibongkar. Dan baru era sekarang, Sulawesi Selatan kembali memiliki jalur  kereta api

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya