Senin 08 Maret 2021, 20:03 WIB

Neymar Siap 'Reuni' Dengan Lionel Messi

Widhoroso | Sepak Bola
Neymar Siap

AFP
Neymar siap tampil membela PSG saat menjamu Barcelona, Kamis (11/3).

 

KABAR gembira didapat jawara Ligue 1 Prancis, Prancis, Paris Saint- Germain (PSG) jelang leg kedua 16 besar Liga Champions kontra Barcelona. PSG kemungkinan besar bisa memainkan bintang mereka, Neymar dalam laga yang akan berlangsung di Parc des Princes, Kamis (11/3) dini hari.

Neymar harus menepi sejak mengalami cedera saat melawan Caen di Piala Prancis, 10 Februari lalu. Saat PSG menang 4-1 di pertemuan pertama, Neymar tidak tampil.

Peluang Neymar untuk tampil menghadapi mantan klubnya tersebut terbuka setelah pemain asal Brasil itu kembali menjalani latihan bersama tim, Senin (8/3). Ini menjadi kali pertama Neymar berlatih bersama anggota tim lainnya sejak mengalami cedera.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino mengaku gembira Neymar bisa kembali berlatih bersama tim. Kondisi ini membuat pemain berusia 29 tahun itu berpeluang tampil menghadapi Barcelona.

"Kami gembira dengan perkembangan kondisinya. Kita lihat saja apakah ia akan siap tampil menghadapi Barcelona," jelasnya.

PSG sendiri sepertinya tidak butuh kerja keras untuk bisa menyingkirkan Barcelona. Dengan kemenangan 4-1 di leg pertama, PSG akan tetap lolos walau kalah 0-3 karena keunggulan mencetak gol di kandang lawan. (Goal.com/OL-15)  

 

Baca Juga

AFP

Anulir Gol Ronaldo, Hakim Garis Batal Tampil di Euro 2021

👤Widhoroso 🕔Selasa 13 April 2021, 23:37 WIB
MARIO Diks, hakim wasit yang menganulir gol Cristiano Ronaldo ke gawang Serbia di menit akhir laga kualifikasi Piala Dunia 2022 telah...
Twitter/@Carabao_Cup

Penonton Final Piala Liga Inggris Harus Negatif Covid-19

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 13 April 2021, 23:25 WIB
City dan Tottenham masing-masing akan diberikan 2.000 tiket untuk pertandingan di Wembley, yang digunakan sebagai ajang uji coba kembalinya...
AFP

Jadon Sancho Belum Bisa 'Reuni' Dengan Manchester United

👤Widhoroso 🕔Selasa 13 April 2021, 22:48 WIB
PEMAIN sayap Jadon Sancho harus kembali absen membela Borussia Dortmund di perempat final Liga Champions...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya