Kamis 28 Januari 2021, 02:23 WIB

Bekap Lazio, Atalanta Lolos ke Semifinal Coppa Italia

Widhoroso | Sepak Bola
Bekap Lazio, Atalanta Lolos ke Semifinal Coppa Italia

AFP/Miguel Medina
Aleksey Miranchuk (kiri) mencetak gol penentu kemenangan 3-2 Atalanta atas Laziio di perempat final Coppa Italia, Kamis (28/1).

 

WALAU bermain dengan 10 orang sejak menit ke-55, Atalanta mampu meraih kemenangan atas tim tamu Lazio dalam babak perempat final Coppa Italia, Kamis (28/1). Dalam laga di Gewiss Stadium, tersebut, Atalanta menang 3-2 dan akan menghadapi pemenang pertandingan antara Napoli dan Spezia di semifinal.

Aleksey Miranchuk menjadi penentu kemenangan Atlanta dengan golnya di menit ke-57 setelah memanfaatkan umpan Cristian Romero. Atalanta seharusnya bisa memperbesar kemenangan jika tendangan penalti Dufan Zapata menit ke-67 mampu menembus gawang Lazio.

Bermain di kandang, Atalanta unggul cepat melalui gol Berat Djimsiti saat laga baru berjalan tujuh menit. Namun, Lazio mampu berbalik unggul lewat gol Verdat Muriqi (17') dan Francesco Acerbi (34'). Delapan menit sebelum jeda, Atalanta mampu menyamakan kedudukan setelah umpan Luis Muriel mampu disudahi dengan gol oleh Ruslan Malinovsky.

Di babak kedua, Atalanta harus bermain dengan 10 orang setelah Jose Luis Palomino mendapat kartu merah menit ke-55. Namun, walau kalah jumlah pemain, Atalanta justru mampu menambah gol melalui Miranchuk dan memastikan kemenangan 3-2.

Kemenangan atas Lazio membuat Atalanta tidak terkalahkan dalam 14 laga terakhir di semua kompetisi. Lolos ke semifinal Coppa Italia membuat Atalanta berpeluang meraigh trofi kedua sepanjang sejarah. Hingga kini, Atalanta baru meraih satu gelar saat menjadi juara Piala Italia pada 1963. (AFP/OL-15)
 

 

Baca Juga

Twitter Leicester

Setan Merah Tergelincir di Kandang Leicester

👤Gregorius Gelino 🕔Minggu 17 Oktober 2021, 00:11 WIB
The Foxes menang dengan skor 4-2 atas The Red Devils. Bagaimana nasib...
Twitter Liverpool

Hattrick Firmino Bawa Liverpool Gilas Watford

👤Ant 🕔Sabtu 16 Oktober 2021, 22:22 WIB
Roberto Firmino mencetak tiga gol, dan Sadio Mane serta Mohamed Salah masing-masing membukukan satu...
ANTARA/Heru Suyitno

Persita Bermain Imbang Lawan Persiraja 1-1

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 16 Oktober 2021, 20:38 WIB
Gol tim Persita dihasilkan melalui sundulan kepala Alex Dos Santos Gonsalves pada menit-menit terakhir menjelang selesainya...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mengenal Skandal Menghebohkan Pandora Papers

Rahasia kekayaan para elite kaya yang berasal dari 200 negara dan wilayah di dunia terungkap melalui dokumen Pandora Papers

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya