Rabu 02 September 2020, 03:27 WIB

Messi Belum Left dari Grup WA Pemain Barcelona

Widhoroso | Sepak Bola
Messi Belum Left dari Grup WA Pemain Barcelona

123RF
Ilustrasi

 


LIONEL Messi sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk meninggalkan Barcelona. Kekecewaan mendalam kepada klub membuat hati bintang asal Argentina tidak lagi berada di Barcelona.

Walau demikian, Messi belum keluar (left) dari grup chat WhatsApp (WA) para pemain Barcelona. Pemain berjuluk La Pulga itu masih menjadi anggota grup WA yang anggota merupakan skuat Blaugrana.       

De Jong mengatakan bahwa, sejauh yang dia ketahui, Messi tetap menjadi bagian dari grup, meski dia belum menjadi bagian dari latihan awal 2020-2021.

"Saya berharap Messi masih di sana ketika saya kembali, tapi itu bukan sesuatu yang terserah saya. Dia masih dalam obrolan grup WA," kata gelandang Barcelona, Frenkie de Jong kepada Fox Sports.

"Saya bukan siapa-siapa untuk membicarakan masalah yang dihadapi dengannya. Saya yakin dia memiliki banyak orang di sekitarnya untuk membahas masalah yang dihadapi," ungkap pemain asal Belanda itu

Messi disebutkan memang akan segera meninggalkan Barcelona. Klub besar Eropa seperti Inter Milan, Paris Saint-Germain, serta Manchester City disebut menjadi kemungkinan klub yang akan dibela Messi.

Barcelona sendiri telah menyatakan bersedia melepas Messi jika ada klub yang berani membayar 700 juta euro. Namun, Messi berkukuh dirinya bisa meninggalkan Barcelona dengan harga jual tidak semahal itu. (Goal/R-1)

 

Baca Juga

AFP/NICOLAS TUCAT

Villas-Boas Optimistis Marseille Bangkit dari Keterpurukan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 24 Januari 2021, 07:31 WIB
Akibat kekalahan dari Monaco itu Marseille tertahan di peringkat enam klasemen Ligue 1, tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen, Paris...
AFP/MIGUEL MEDINA

Pioli Akui Atalanta Momok bagi Timnya

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 24 Januari 2021, 07:12 WIB
"Menurut saya, Atalanta merupakan satu-satunya tim yang tidak mampu kami kalahkan. Maka jelas mereka menyulitkan...
AFP/MIGUEL MEDINA

Real Madrid Klarifikasi Soal Transfer Hakimi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 24 Januari 2021, 06:45 WIB
Corriere dello Sport melaporkan Madrid mengancam membatalkan transfer Hakimi karena Inter Milan gagal membayar angsuran transfer pemain...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya