Jumat 06 Januari 2023, 22:07 WIB

Lengkapi Layanan Purnajual, Chery Gandeng Tekno Body Repair

Ihfa Firdausya | Otomotif
Lengkapi Layanan Purnajual, Chery Gandeng Tekno Body Repair

DOK.CSI
Kerja sama PT Chery Sales Indonesia dengan Tekno Body Repair untuk melengkapi layanan purnajual.

 

PT Chery Sales Indonesia (CSI), pemegang tunggal merek Chery di Indonesia, terus melengkapi layanan purnajualnya. Dalam hal ini, Chery ingin memberikan layanan premium dengan kualitas terbaik di segala aspek, termasuk sales, service, sparepart.

Kali ini, upaya tersebut diwujudkan dengan menggandeng Tekno Body Repair, bengkel perbaikan produk otomotif di Indonesia.

Vice President PT Chery Sales Indonesia Harry Kamora mengatakan, kerja sama yang dijalin antara CSI dengan Tekno Body Repair merupakan bentuk dedikasi Chery terhadap konsumen dalam perbaikan dan pengecatan badan kendaraan.

"PT Chery Sales Indonesia yakin menggandeng Tekno Body Repair sebagai mitra layanan perbaikan dan pengecatan karena mempertimbangkan rekam jejak mereka yang sangat baik, baik fasilitas maupun hasil pengerjaan yang sesuai dengan standar layanan Chery," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (6/1).

Lebih lanjut, kata Harry, kerja sama CSI dan Tekno Body Repair juga merupakan bagian dari 6 Star Service yang menjadi prinsip layanan purnajual Chery. Menurutnya, hal itu termasuk salah satu yang disegerakan oleh Chery agar sejalan dengan pertambahan jumlah konsumen.


Baca juga: Ini Petunjuk Penggunaan Fitur Engine Auto Start-Stop pada All New Ertiga Hybrid


Tekno Body Repair sendiri menyambut baik kerja sama ini. Penandatanganan kesepakatan kerja sama dilakukan oleh Director Tekno Body Repair Ferdian Halim dan Harry Kamora.

"Kami sangat senang dan bangga dapat bekerja sama dengan brand Chery yang memiliki standar kualitas tinggi untuk produk dan layanannya. Hal ini menjadi bukti bahwa standar kerja kami sesuai dengan produk premium Chery yang telah mendunia," kata Ferdian.

Pemilik kendaraan Chery, baik yang sudah memiliki asuransi kendaraan maupun yang belum, tidak hanya dapat menerima perbaikan dan pengecatan, tetapi juga layanan suku cadang, perbaikan bodi, dan cat. Semua itu bisa dilakukan di bengkel Tekno Body Repair yang tersebar di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, dan Palembang.

Konsumen Chery juga dapat menikmati layanan Tekno Body Repair melalui aplikasi e-tekno yang dapat diunduh di smartphone untuk memudahkan pemesanan layanan di bengkel Tekno Body Repair.

Bagi konsumen yang menggunakan asuransi, langkah awal yang harus dilakukan adalah menghubungi pihak asuransi terlebih dahulu untuk selanjutnya akan diobservasi oleh pihak Tekno Body Repair. (OL-16)

Baca Juga

ExxonMobil Lubricants Indonesia

ExxonMobil dan Red Bull KTM Factory Racing Jalin Kemitraan di MotoGP

👤RO 🕔Rabu 01 Februari 2023, 16:48 WIB
Mobil 1 menjadi pemasok bahan bakar, dan pelumas mesin bagi tim balap MotoGP Red Bull KTM Factory Racing untuk musim...
Dok. AHM

Warna Baru Honda BeAT Tambah Kesan Sporti dan Dinamis

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 11:05 WIB
New Honda BeAT tipe CBS memiliki pilihan warna baru yang lebih sporti bergaya perkotaan yaitu Jazz Silver Black, melengkapi pilihan warna...
BOSCH

Bosch Pamerkan Inovasi Teknologi Berbasis Sensor di CES 2023

👤RO 🕔Rabu 01 Februari 2023, 11:04 WIB
Sensor menjadi perangkat wajib karena sensor dapat berfungsi sebagai 'mata' agar mobil dapat 'melihat' dan memahami situasi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya