Selasa 02 Maret 2021, 05:40 WIB

Ada Insentif PPnBM, Harga Wuling Confero Turun Hingga Rp11 Jutaan

Ahmad Garuda | Otomotif
Ada Insentif PPnBM, Harga Wuling Confero Turun Hingga Rp11 Jutaan

MI/Vicky Gustiawan
Wuling Confero

 

KEBIJAKAN pemerintah mengenai insentif PPnBM, diikuti dengan komitmen beberapa produsen otomotif di Indonesia. Salah satu yang membocorkan penurunan harga varian kendaraan low MPV-nya adalah Wuling Motors.

Bahkan tak menunggu waktu lama, mulai 1 Maret 2021, Wuling melakukan penyesuaian harga jual terhadap salah satu lini produknya, yaitu seri Confero.

Produk low MPV andalannya itu masuk ke dalam daftar produk yang mendapatkan relaksasi dan kini mengalami pengurangan harga jual mulai dari Rp8.500.000 hingga Rp11.500.000.

Baca juga : Daihatsu Gelar Program Khusus Konsumen Terdampak Banjir

“Kebijakan relaksasi PPnBM yang dicanangkan oleh pemerintah saat ini, berlaku terhadap salah satu lini produk MPV kami, seri Confero. Kami yakin bahwa langkah ini akan semakin mempermudah pencari kendaraan terutama yang sesuai dengan karakter Indonesia yaitu low MPV, sehingga roda perekonomian dapat kembali bertumbuh guna pemulihan perekonomian nasional,” ujar Vice President Wuling Motors, Nathan Sun dalam keterangan resminya hari ini.

Namun jika bagi Anda yang belum puas dengan penurunan harga lantaran ingin tawaran yang lebih menarik, bisa memanfaatkan program promo yang ditawarkan beberapa brand otomotif termasuk brand asal Tiongkok satu ini. Mengingat mereka akan tetap memberikan program khusus untuk melecut penjualan.

Termasuk juga soal program aftersales yang biasanya digalakkan selain program penjualan. Jadi selain melecut penjualan untuk mobil baru, mereka yang belum mampu membeli kendaraan baru dan ingin membuat mobil mereka tetap sempurna, bisa tetap melakukan perawatan kendaraan. (Medcom.id)

Baca Juga

MMKSI

MMKSI Lanjutkan Mitsubishi CSR Education Program

👤RO 🕔Rabu 14 April 2021, 02:56 WIB
Tahun ini, MMKSI mendonasikan lima unit Mitsubishi Xpander kepada lima Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di...
NMAA

Tantangan Modz Battle IMX 2021 Kian Seru

👤RO 🕔Rabu 14 April 2021, 02:39 WIB
Program ini diinisiasi oleh National Modification & Aftermarket Association (NMAA) sebagai rangkaian kegiatan pendukung Road to...
HPM

New Honda HR-V untuk Juara Indonesia's Next Top Model 2020

👤RO 🕔Rabu 14 April 2021, 01:53 WIB
Ilene juga berhasil meraih foto terbaik saat  pemotretan dengan aksi Matador menggunakan mobil New Honda...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Tajamnya Lancang Kuning di Lapangan

 Polda Riau meluncurkan aplikasi Lancang Kuning untuk menangani kebakaran hutan dan lahan. Berhasil di lapangan, dipuji banyak kalangan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya