Selasa 01 Februari 2022, 11:44 WIB

Korban Tewas Miras Oplosan di Jepara Menjadi Tujuh Orang

Akhmad Safuan/Jamaah | Nusantara
Korban Tewas Miras Oplosan di Jepara Menjadi Tujuh Orang

MI/Jamaah
Peserta pesta minuman keras oplosan yang meninggal bertambah, dari 10 orang sudah 7 orang yang meninggal. Tiga kritis, Selasa (1/2)

 

DUA lagi peserta pesta minuman keras (Miras) oplosan di Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara meninggal, sehingga sudah tujuh orang meninggal akibat miras oplosan tersebut.

"Ya baru saja dapat kabar, dua orang lagi meninggal menyusul lima warga yang sebelumnya tewas akibat minuman keras oplosan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Jepara Ajun Komisaris M Fachrur Rozi, Selasa (1/2)

Korban tewas akibat pesta minuman keras oplosan di Desa Karanggondang, Kecamatan Mlonggo, Jepara tersebut, lanjut Fachrur Rozi, menjadi tujuh orang dengan bertambahnya dua orang tewas yakni Siswanto,32, dan Miftahul Huda,21, di rumah sakit Islzm Sultan Hadlirin Jepara.

Sebelumnya lima orang tewas akibat pesta minuman keras oplosan yakni Sugiyanto, 20, Jerry,20, Fiki,20, Dijan,17, dan Ibnu Arya,19, selain itu hingga saat ini masih dua kali dirawat rumah sakit dan satu orang kami belum diketahui identitas dan keberadaannya. "Kami masih lakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi dalam kasus ini," tambahnya.

Baca Juga: Lima Warga Jepara Tewas Usai Tenggak Miras Oplosan

Kapolsek Mlonggo AKP Sudi Tjipto saat dihubungi Media Indonesia hingga kini polisi masih memeriksa pemilik warung yang dilakukan pesta miras untuk mencari data lapangan dan saksi-saksi. Mengingat informasi awal didapati terdapat 10 pemuda yang menggelar pesta miras.

"Dari 10 itu, lima orang pemuda meninggal, dua sudah teridentifikasi di Puskesmas. Yang kurang teridentifikasi ini tiga," katanya.

Kemudian untuk pengembangan mengetahui campuran apa yang berujung meregang nyawa, pihak kepolisian masih menunggu dua korban yang masih menjalani perawatan di Puskesmas.

"Campurannya apa? Dua korban ini belum bisa dimintai keterangan, itu campurannya apa saja kita belum tahu ini," ungkapnya. (OL-13)

Baca Juga: Survei BI: Pelaku UMKM di Jabar hanya 12,5% yang Bertahan saat Pandemi

Baca Juga

Dok  Glafidsya Aesthetic Clinic.

Glafidsya Aesthetic Clinic Luncurkan Aplikasi untuk Konsultasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 13:17 WIB
Klinik kecantikan terkemuka Glafidsya Aesthetic Clinic menggelar acara re-opening Glafidsya Aesthetic Clinic Bandung, di Jalan Karapitan...
dok.medcom

Sekda NTT Meninggal Akibat Kecelakaan Lalulintas

👤Palce Amalo 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 13:10 WIB
SEKRETARIS Daerah NTT Domu Warandoy meninggal setelah mengalami kecelakaan lalulintas tunggal di Jalan Frans Seda, Kelurahan Fatululi, Kota...
dok.pribadi

Japnas Jatim: Kapolda Harus Bertanggung Jawab atas Tragedi Stadion Kanjuruhan

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 13:05 WIB
TRAGEDI berdarah sepak bola antara Arema FC dan Persebaya di stadion Kanjuruhan, Sabtu malam (1/10) harus disikapi serius oleh pihak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya