Minggu 05 Juni 2022, 16:35 WIB

Terduga Pelaku Curanmor Ditangkap dan Dihakimi Massa di Jaksel

Rahmatul Fajri | Megapolitan
Terduga Pelaku Curanmor Ditangkap dan Dihakimi Massa di Jaksel

DOK MI.
Ilustrasi.

 

SEORANG pria yang diduga mencoba mencuri sepeda motor milik warga ditangkap dan dihakimi massa di Jalan Sawah Lunto, Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan. Polisi mengamankan terduga pelaku berinisial AS tersebut.

"Sudah diamankan di Polsek," kata Kapolsek Metro Setiabudi Komisaris M Agung Permana saat dikonfirmasi, Minggu (5/6). Pihaknya turut mengamankan satu unit sepeda motor Yamaha Mio berwarna putih. 

Ia juga mengonfirmasi terduga maling motor tersebut merupakan karyawan IndiHome. "Iya betul (pelaku karyawan IndiHome)," ungkap Agung.

Sebelumnya, beredar di media sosial mengenai video yang merekam detik-detik maling motor dihakimi massa. Video tersebut diunggah akun Instagram @merekamjakarta.

Baca juga: Mobil Tabrak Dua Sepeda Motor di Jalan Sudirman

Dalam narasinya, akun tersebut menuliskan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (4/6) sekitar pukul 11.00 WIB. Dalam video yang diunggah, tampak terduga pelaku mengenakan kaos lengan panjang berwarna kuning hitam. Terduga pelaku dipukuli oleh pria berbaju hijau.

Terduga pelaku mencoba memberikan perlawanan saat dipukul. Namun, ia tak berkutik setelah kembali mendapat bogem mentah dan dipukul menggunakan bangku kayu. (OL-14)

Baca Juga

dok.ist

Pengmas UI Optimalkan Potensi Pulau Untung Jawa dengan Digitalisasi

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 28 September 2022, 19:15 WIB
PENGABDIAN masyarakat (pengmas) oleh Dosen dan civitas akademika SKSG UI dilaksanakan di Kantor Lurah Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu,...
Dok. Kejati DKI Jakarta

Kejati DKI Gelar Bakti Sosial di Lapas Kelas IIA Salemba

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 28 September 2022, 18:06 WIB
jajaran Kejati DKI memberikan bantuan berupa baju koko, 50 seragam pramuka, perlengkapan mandi untuk 2.033 orang, obat-obatan, serta lilin...
Antara

TMII akan Dibuka untuk Umum, PUPR Pastikan Tiket tidak Mahal

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 28 September 2022, 17:04 WIB
Adapun kawasan wisata tersebut akan dibuka untuk umum pada November mendatang, seusai pelaksanaan KTT G20. Dikutip laman resmi TMII, tiket...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya