Kamis 27 Januari 2022, 23:12 WIB

Perluas CIta Rasa Olahan Bebek, Bebek Kaleyo Buka Outlet di Summarecon Bekasi 

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Perluas CIta Rasa Olahan Bebek, Bebek Kaleyo Buka Outlet di Summarecon Bekasi 

Dok. Bebek Kaleyo
Suasana restoran Bebek Kaleyo di Summarecon Bekasi

 

RESTORAN yang tersohor dengan olahan bebek, Bebek Kaleyo, meluaskan pasarnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat dengan membuka outlet terbaru di Summarecon Bekasi. Interior restoran itu pun didesain dengan nuansa yang instagrammable agar pengunjung semakin nyaman dan bersuka cita. 

Desain interior restoran Bebek Kaleyo Summarecon Bekasi bergaya scandinavian garden yang minimalis dipadu dengan ornamen batu bata merah klasik ciri khas bebek kaleyo di berbagai sudut bisa ditemukan sehingga membuat pengunjung semakin betah dan nyaman.  

Public Relations Bebek Kaleyo Indah Andiyani menambahkan, sisamping interior nya yang instagrammable, kepercayaan masyarakat terhadap kualitas hidangan Bebek kaleyo menjadi faktor utama ramainya pengunjung pada saat Grand Opening Kaleyo Summarecon Bekasi. 

"Hal ini dikarenakan Bebek Kaleyo memegang prinsip selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan mutu hidangan dan pelayanan yang baik, kualitas kebersihan di setiap outletnya, dan harga yang terjangkau yang dapat dinikmati oleh setiap kalangan," kata Indah dalam keterangan tertulisnya. 

Baca juga : Bogasari Raih 3 Penghargaan OP Awards 2021

Menu andalan Bebek Kaleyo adalah Bebek Muda Goreng kremes 1/2 ekor ditambah kriuknya kulit bebek krispi yang menjadi menu baru favorit. Tak lupa, ditemani dengan berbagai macam sajian penutup, seperti es cendol dawet, thai tea, es kelapa jeruk dan segarnya es timun selasih.  

Dalam masa pandemi ini, Bebek Kaleyo juga menerapkan berbagai protokol kesehatan seperti pengecekan suhu badan, menyediakan tempat cuci tangan didepan area pintu masuk, pembatasan kapasitas pengunjung di outlet, serta higienitas yang diterapkan oleh para karyawannya seperti memakai face shield, memakai masker, dan memakai sarung tangan saat menyiapkan makanan.  

"Berbeda dengan restoran lainnya, Bebek Kaleyo sengaja tutup pada hari Minggu hal ini dikarenakan Kaleyo ingin memberikan waktu luang pada para karyawannya yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga," imbuh Indah. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Atasi Banjir Rob, Dinas SDA DKI Ajukan Rp104,9 M Pada Rencana Anggaran 2023

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Rabu 18 Mei 2022, 12:11 WIB
Dalam membangun tanggul laut, Pemprov DKI berhadapan dengan beberapa kendala antara lain membutuhkan waktu yang cukup panjang sehingga...
MI/Susanto

Berubah, Ini Jadwal Operasional MRT Terbaru Mulai 18 Mei 2022

👤Hilda Julaika 🕔Rabu 18 Mei 2022, 11:44 WIB
PT MRT Jakarta (Perseroda) melakukan perubahan kebijakan waktu operasional mulai hari Rabu...
Ist/Ilustrasi

Biadab, Pria di Cengkareng Cabuli Keponakan Sendiri

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 18 Mei 2022, 10:16 WIB
Ada dua lelaki lain yang merupakan rekan kerja dari orang tua korban yang ikut dalam aksi bejat tersebut secara bergantian pada waktu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya