Jumat 26 November 2021, 15:49 WIB

Polda Metro Jaya Nyatakan Kasus Rachel Vennya P21

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Megapolitan
Polda Metro Jaya Nyatakan Kasus Rachel Vennya P21

Antara/Indrianto Eko Suwarso.
Selebgram Rachel Vennya.

 

POLDA Metro Jaya menyatakan kasus selebgram Rachel Vennya kabur dari kewajiban karantina telah lengkap atau P21. Penyidik akan segera menyerahkan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan Tinggi Provinsi Banten dalam waktu dekat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menerangkan pihaknya telah menyerahkan seluruh berkas perkara yang diminta oleh kejaksaan dan sudah dinyatakan lengkap atau P-21. Penyidik bakal menyerahkan tersangka dan alat bukti kasus pelanggaran kekarantinaan tersebut paling lambat pada dua hari ke depan.

"Secepatnya (penyerahan tersangka dan alat bukti). Mungkin satu dua hari dulu," ungkap Zulpan di Polda Metro Jaya, Jumat (26/11).

Sebelumnya, Kejati Provinsi Banten menunggu Polda Metro Jaya menyerahkan tersangka dan barang bukti kasus selebgram Rachel Vennya yang kabur dari kewajiban karantina covid-19 saat pulang dari luar negeri.

Baca juga: Polisi Akan Kirim Berkas Kasus Rachel ke JPU Hari Ini

Kasi Penkum Kejati Banten Ivan Siahaan membeberkan bahwa penyidik Polda Metro Jaya sudah mengirimkan berkas perkasa yang sudah dilengkapi. Usai diperiksa, jaksa peneliti memastikan berkas perkara empat tersangka dalam kasus kabur dari karantina ini dinyatakan lengkap atau P-21. (OL-14)

Baca Juga

Ist/Ilustrasi

Biadab, Pria di Cengkareng Cabuli Keponakan Sendiri

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 18 Mei 2022, 10:16 WIB
Ada dua lelaki lain yang merupakan rekan kerja dari orang tua korban yang ikut dalam aksi bejat tersebut secara bergantian pada waktu...
dok.Ant

Harga Migor Curah di Kota Depok kembali Menggila

👤Kisar Rajagukguk 🕔Rabu 18 Mei 2022, 09:35 WIB
HARGA minyak goreng (migor) curah yang dibungkus plastik bening di tingkat pedagang di sejumlah pasar tradisional Kota Depok, mencapai Rp21...
ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan Lebat Hari Ini

👤Hilda Julaika 🕔Rabu 18 Mei 2022, 09:15 WIB
Menjelang sore hari, BMKG memperingatkan kemungkinan terjadinya hujan yang disertai petir dan angin kencang di wilayah Timur dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya