Selasa 12 Januari 2021, 14:00 WIB

Suami Ditangkap, Nindy Ayunda bakal Dipanggil Polisi

Yakub Pryatama Wijayaatmaja | Megapolitan
Suami Ditangkap, Nindy Ayunda bakal Dipanggil Polisi

DOK C&R
Nindy Ayunda.

 

SUAMI penyanyi Nindy Ayunda, Askara, ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta, pada Senin (11/1). Askara diamankan di Polres Metro Jakarta Barat lantaran kasus narkoba.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Memang betul hari Kamis malam sekitar pukul 20.00 WIB, Satresnarkoba mengamankan tersangka di kediamannya di Jakarta Selatan dan sekarang yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan Satnarkoba Polres Metro Jakbar,” tutur Ady, Selasa (12/1).

Namun, Ady belum bisa membeberkan barang bukti narkoba yang digunakan Askara sebelum ditangkap. "Secara lengkap akan kami rilis tapi ada beberapa butir yang akan kami sampaikan secara lengkap dalam rilis," terangnya.

Ady juga tidak menutup kemungkinan akan memanggil sang istri, Nindy, untuk diperiksa lebih lanjut terkait penyalahgunaan narkoba oleh suaminya.

"Karena memang kami menangkap di rumahnya tidak menutup kemungkinan kami akan memanggil yang bersangkutan (Nindy) untuk diambil keterangannya," ucapnya. "Pastinya kami terus melakukan pendalaman," tambahnya.

Sebelumnya, suami Nindy, Askara, ditangkap petugas lantaran kasus narkoba. Hal itu dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Ronaldo Maradona. "Iya (benar), inisial A," ucap Ronaldo. (OL-14)

Baca Juga

Dok. Gerai Lengkong

Mimpi Gerai Lengkong Tangsel Majukan UMKM Beromzet Miliaran

👤Syarief Oebaidillah 🕔Senin 08 Agustus 2022, 17:39 WIB
Ia juga meminta para pengelola UMKM membuka diri, untuk bisa melatih dan memperbaiki...
ANTARA FOTO/Abriawan Abhe

Bertambah, Dana Boeing yang Diselewengkan Rp107,3 M

👤Khoerun Nadif Rahmat 🕔Senin 08 Agustus 2022, 16:49 WIB
Dikatakan sebelumnya, jumlah total penyelewengan dana oleh ACT berjumlah Rp68 miliar, saat ini bertambah menjadi Rp107, 3...
MI

Manajer BCL Ditangkap Terkait Psikotropika, Keluarga Ajukan Rehabilitasi

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 08 Agustus 2022, 16:38 WIB
"Benar, hari Jumat sekira pukul 14.00 WIB pihak keluarga mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk mengajukan proses...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya