Jumat 18 Desember 2020, 14:33 WIB

Pemprov DKI Imbau ASN Tunda Cuti dan Pergi Keluar Kota

Putri Anisa Yuliani | Megapolitan
Pemprov DKI Imbau ASN Tunda Cuti dan Pergi Keluar Kota

Antara
Ilustrasi

 

PEMERINTAH Provinsi DKI Jakarta menerbitkan surat edaran yang berisi imbauan agar para ASN di lingkungan Pemprov DKI menunda pelaksanaan cuti tahunan. 

Surat edaran yang dikeluarkan Penjabat Sekretariat Daerah Provinsi DKI Jakarta dengan Nomor 83/SE/2020 tersebut meminta setiap Kepala Perangkat Daerah atau Unit Kerja untuk menunda pelaksanaan cuti tahunan ASN. 

"Menunda pelaksanaan cuti tahunan Aparatur Sipil Negara," demikian bunyi keterangan dalam surat edaran yang ditandatangani Pj. Sekda DKI Jakarta Sri Haryati Kamis (17/12).

Baca juga : Bapenda DKI Jakarta Berikan Relaksasi Pajak Daerah

Dalam Surat Edaran tersebut Kepala Perangkat Daerah atau Unit Kerja menginstruksikan agar pegawai ASN dan Non ASN untuk tidak melakukan perjalanan ke luar kota, baik perjalanan kedinasan maupun perjalanan pribadi dalam periode libur Natal dan Tahun Baru. 

Sementara itu, periode libur Natal dan Tahun Baru akan dimulai besok, Jumat (18/12) dan berakhir pada 8 Januari 2021. Dalam surat edaran juga disebutkan bahwa setiap Kepala Perangkat Daerah atau Unit Kerja untuk melaksanakan teknis kerja sesuai dengan Surat Edaran Badan Kepegawaian Daerah Nomor 58/SE/2020 tentang sistem kerja di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB). 

"Edaran ini untuk menjadi perhatian dana agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab," kata Sri Haryati. (OL-2)

 

Baca Juga

Ilustrasi

Kasus Tanah Munjul, KPK Dalami Penyertaan Modal dari Pemprov DKI

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Rabu 22 September 2021, 13:31 WIB
"Saksi menerangkan mengenai salah satu penyertaan modal kepada Perumda Sarana Jaya yang diperuntukkan bagi pembangunan rumah DP...
Ilustrasi

Ini Kendala Usut Kasus Perundungan Pegawai KPI

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Rabu 22 September 2021, 13:27 WIB
"Kami terkendala tempus delicti (waktu terjadinya suatu delik atau tindak pidana) yang sudah terlalu lama dan sudah berubah,"...
MI/Insi Nantika Jelita

Selain Pidanakan Haris Azhar, Luhut Gugat Perdata Rp100 M

👤Hilda Julaika 🕔Rabu 22 September 2021, 13:04 WIB
Adapun sejumlah Rp100 miliar itu jika dikabulkan oleh hakim bakal disumbangkan untuk masyarakat...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Miliarder Baru dari Pundong

MASYARAKAT dihebohkan dengan video viral warga Dukuh Pundong III, Kelurahan Tirtoadi, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, membeli tiga mobil dengan uang tunai.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya