Kamis 12 Januari 2023, 19:38 WIB

Cause ID Ajak Jalani Gaya Hidup Sehat dengan Berlari dan Bersepeda di Program Move for Coffee

Mediaindonesia.com | Humaniora
Cause ID Ajak Jalani Gaya Hidup Sehat dengan Berlari dan Bersepeda di Program Move for Coffee

Antara/Aprilio Akbar
Ilustrasi bersepeda

 

PLATFORM penyelenggara ajang olahraga virtual, Cause ID, menghadirkan program Move for Coffee yang bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar menjalani gaya hidup sehat dengan rutin berlari dan bersepeda.  

CEO Cause ID Enrico Hugo mengatakan menjalani gaya hidup sehat sudah menjadi cita-cita masyarakat luas sejak lama. Namun, hanya segelintir dari sekian juta masyarakat yang akhirnya menjalani gaya hidup sehat. 

"Malas tidak selalu menjadi pemicu utama, melainkan kurangnya motivasi yang kuat untuk menjalani gaya hidup sehat," kata Enrico Hugo, pada Kamis (12/1). 

Melihat perlunya tambahan motivasi itu, pihaknya menginisiasi program Move For Coffee. Program ini merupakan hasil kerja sama Cause ID dengan mitra-mitra gerai kopi di Jabodetabek dan sekitarnya, antara lain Everyone Coffee Cilandak, Kopi Nako Ciracas, Stroom Coffee, Kopi Nyai, Kopi Muja, Kopi Toko Kayu, Simetri Coffee Roasters, Simetri Home Coffee Roasters, Masalalu Cafe Rawa Domba, Masalalu Cafe Petukangan, Kina Jakarta dan Kopikina Coffee Roaster. 

Selain itu, ada juga Nu.e.ta, Dawend Coffee & Steak Galaxy, Dawend Coffee Agus Salim, Simetri Coffee Roasters Bekasi, Masalalu Cafe Pekayon, Littlewood Coffee dan Masalalu Cafe Setiabudi. Tangerang: Good Ride Bike Cafe, Kolepa Express dan Kolepa Mini Golf & Coffee Shop.

Baca juga : Manfaat Daun Pegagan dan Cara Mengolahnya

Enrico Hugo menjelaskan, Move For Coffee merupakan dukungan pihaknya terhadap UMKM di industri minuman kopi, serta mengapresiasi masyarakat Indonesia atas keputusannya untuk mengambil langkah
menuju hidup yang lebih sehat. 

"Besar harapan kami, program ini dapat menjadikan olahraga sebagai kegiatan yang rewarding," ujarnya.

Kehadiran program Move For Coffee diharapkan dapat mendorong minat dan semangat masyarakat untuk mulai berlari atau bersepeda, agar dapat menikmati kopi di gerai mitra Cause ID dengan potongan harga mulai dari 20%. 

Untuk bisa menikmati harga spesial tersebut, hanya perlu mendaftarkan diri menjadi pengguna platform Cause ID secara gratis, dan berlari sejauh 3 km atau bersepeda sejauh 15 km dalam sehari.

Enrico Hugo menambahkan, pihaknya masih akan terus memperluas jangkauan program Move For Coffee hingga akhir 2023 dengan target 250 mitra coffee shop. (RO/OL-7)

Baca Juga

DOK. ATVSI

Meriahkan HPN 2023, ATVSI Bagikan 500 STB untuk Warga Medan dan Deli Serdang

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 Februari 2023, 12:57 WIB
Pembagian STB ini dilakukan di Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang yang merupakan tempat rangkaian Kegiatan dan puncak HPN 2023...
Instagram @realnugros

Ini Kata Dokter Soal Resep Awet Muda Tyo Nugros

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 09 Februari 2023, 12:30 WIB
Dokter kecantikan Abelina Dini Fitria berpendapat bukan hanya menghindari garam dan mecin, tapi juga perlu mengurangi asupan gula dan...
MI/Agus Utantoro

Tarif Baru Borobudur Diperkirakan Rp100 Ribu Hingga Rp150 Ribu untuk Wisatawan Nusantara

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 09 Februari 2023, 12:15 WIB
Terkait dengan kapan tiket dengan tarif baru diberlakukan, Sandi menyerahkan ke PT TWC, termasuk kesiapan para pemandu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya