Kamis 15 September 2022, 22:57 WIB

Pria Juga Butuh Perawatan Kulit

Widhoroso | Humaniora
Pria Juga Butuh Perawatan Kulit

HO
Produk skincare Elvicto

 

SIAPA bilang pria tidak boleh menggunakan skincare? Seperti halnya dengan wanita, pria pun punya kulit yang wajib dirawat dan dijaga.

Kulit pria dan wanita sama-sama harus dirawat agar tak rusak dan kehilangan fungsinya untuk melindungi organ di bawah kulit. Menurut penelitian, kulit pria dan wanita memiliki beberapa perbedaan. Misalnya, kulit pria lebih tebal sekitar 15 persen-20 persen dari kulit wanita dan memproduksi keringat yang lebih banyak sehingga dapat memicu timbulnya jerawat.

Sebuah survei barra for men (2022), menunjukkan bahwa 7 dari 10 pria yang punya kesadaran tentang pentingnya perawatan kulit, tidak hanya untuk menjaga kesehatannya tapi punya pengaruh terhadap impresi awal dan kepercayaan diri mereka. Sayangnya, pria dengan jumlah yang sama, tetap memilih tidak melakukan perawatan kulit mereka lantaran hal ini masih dianggap akan mengurangi maskulinitas mereka.

Bagi pria yang ingin melakukan perawatan kulit terbaik, tersedia   Elvicto, produk skincare pria terlengkap di Indonesia dan merupakan salah satu pelopor skincare local. "Elvicto hadir untuk menjadi solusi semua permasalahan kulit. Brand kami mampu menghadirkan berbagai macam jawaban dari kebutuhan banyak pria dengan kualitas yang premium," tutur CEO Elvicto, Banyu Anggoro.

Sebagai brand skincare pria, jelas Banyu, Elvicto percaya walau secara biologis ada perbedaan antara kulit, pria dengan wanita sama-sama membutuhkan perawatan agar kebersihan dan kesehatannya tetap terjaga. Ia mengatakan kulit sehat punya dampak yang positif terhadap penampilan seseorang secara menyeluruh.

"Meski kini sudah banyak pria yang peduli dengan penampilannya, namun tidak sedikit yang masih beranggapan bahwa perawatan kulit atau skincare adalah aktivitas yang cukup merepotkan. Hal ini yang menjadi tantangan tersendiri untuk Elvicto," katanya.

Menjawab tantangan tersebut, Elvicto hadir menawarkan terobosan skincare dengan berbagai macam pilihan mulai dari face wash, serum, hingga parfum. Produk–produk yang dihadirkan juga relevan dengan kebutuhan pria saat ini dalam merawat kulit dan kebersihan diri. Elvicto juga hadir dengan formula terbaik dan menawarkan kualitas premium.

"Elvicto menghadirkan produk dengan desain yang minimalis moderen sesuai dengan kebutuhan pria pada masa kini. Kami sangat memperhatikan kebutuhan pria dari berbagai macam sudut pandang sehingga kami menghadirkan varian produk yang sangat beragam," kata Banyu.

Dikatakan Banyu, seluruh produk Elvicto dikembangkan dengan teknologi moderen serta melalui riset yang menyeluruh dan mendalam serta telah teruji secara klinis oleh dermatologis sehingga aman digunakan untuk seluruh jenis kulit. "Tentunya juga sudah dilengkapi dengan izin BPOM dan keterangan halal MUI," tegasnya.

Banyu menambahkan, Elvicto mengajak seluruh pria untuk mematahkan stigma bahwa skincare hanya untuk wanita. "Pria juga membutuhkan skincare baik usia muda atau usia lanjut. Manfaat penggunaan ini akan sangat terasa untuk jangka panjang," ungkap Banyu.

Saat ini, Elvicto mudah didapat melalui berbagai macam platform online shopping. "Kami juga menyediakan jasa konsultasi melalui media sosial agar konsumen dapat memilih secara tepat skincare," pungkasnya. (RO/OL-15)

Baca Juga

ANTARA/Fauzan

Menkes Sebut Stok Vaksin Covid-19 Masih Tersedia 5 Juta Dosis

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 23:45 WIB
Stok vaksin di daerah masih ada 2,5 jutaan, di pusat masih ada 2,5 jutaan dosis, kata...
ANTARA

Vaksinasi Covid-19 Dosis Booster Penting Bagi Lansia

👤Widhoroso 🕔Kamis 29 September 2022, 23:29 WIB
Kemenko PMK mengingatkan pentingnya vaksinasi Covid-19 dosis ketiga (booster) bagi kelompok...
Antara/Irwansyah Putra.

Daging Kambing Naikkan Libido dan Kolesterol, Fakta atau Mitos?

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 22:56 WIB
Dokter spesialis gizi klinik dari RS Medistra dr. Cindiawaty J. Pudjiadi, MARS, MS, SP.GK menjawab beberapa mitos terkait daging...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya