Selasa 11 Mei 2021, 00:49 WIB

Kualitas Terbaik Jadi Hal Utama Bagi Inti Prima Rasa

Syariel Oebaidillah | Humaniora
Kualitas Terbaik Jadi Hal Utama Bagi Inti Prima Rasa

DOK Inti Prima Rasa
Ilustrasi pastry dan cake

 

KELEZATAN dan kualitas hidangan menjadi salah satu fakor penting dalam bisnis kuliner, termasuk bisnis coffee shop. Kualitas terbaik dari pastry dan cake, serta baked goods lainnya, selain sajian minuman, akan membuat sebuah coffee shop selalu didatangi pelanggan.

Hal itulah yang diyakini PT Inti Prima Rasa (IPR). Pperusahaan yang berdiri sejak 1996 ini, terus menghadirkan aneka jenis pastry, cake, dan banyak kreasi lain yang dikembangkan sesuai dengan apresiasi masyarakat pada produk-produknya.

"Kami terus memperluas jaringan bisnis bukan lagi hanya sebuah usaha ritel cafe, melainkan telah menjadi produsen makanan dengan kapasitas produksi yang cukup besar untuk menyediakan solusi kepada seluruh pelanggan yang tersebar di lebih dari 16 provinsi di seluruh Indonesia," ungkap CEO Inti Prima Rasa, Yota Ogura, Minggu (10/5).

Menurut Ogura, dari dapur modern Inti Prima Rasa hadir berbagai kreasi pastry dan cake inovatif dengan kelezatan yang maksimal. Dengan produk-produk yang berkualitas, jelas Ogura, IPR telah menjalani kerja sama dengan berbagai pihak seperti Starbucks Indonesia dan IKEA, serta kafe, restoran, hotel serta supermarket moderen.

Untuk menghasilkan produk-produk andalannya, jelas Ogura, IPR memiliki tim profesional yang dipadu dengan teknologi terkini. "Selain tim dan teknologi yang mumpuni, kami juga selalu menyediakan bahan baku pastry dan cake dengan kualitas yang terbaik," katanya.
 
Menurut Ogura, kualitas produk memang selalu menjadi perhatian perusahaan yang dipimpinnya. Hal itu dilakukan karena kepuasan konsumen menjadi prioritas utama dalam setiap pelayanannya.

Lebih jauh, Yota Ogura mengatakan, IPR menawarkan solusi yang tidak hanya fokus pada satu target pasar, tapi lebih dari itu. Jika perusahaan lain atau sebuah merek mungkin hanya fokus kepada satu target pasar dalam satu spesifikasi produk, jelas Ogura, IPR menawarkan yang lebih dari itu.

"Kami tak hanya memberikan solusi, tapi juga memastikan bahwa semua yang dibutuhkan konsumen bisa kami realisasikan dengan kualitas terbaik,” katanya. (RO/OL-15)

 

Baca Juga

ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas

BMKG: Gelombang Tinggi Masih Mengancam Perairan Indonesia

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Minggu 20 Juni 2021, 11:31 WIB
BMKG mengeluarkan peringatan dini gelombang tinggi yang berpeluang terjadi di beberapa wilayah perairan Indonesia pada 20 - 21 Juni...
ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Covid-19 Melonjak, Kapolri Minta Pemetaan di Tingkat RT/RW

👤 Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Minggu 20 Juni 2021, 11:18 WIB
Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta agar empat pilar terus melakukan mapping atau pemetaan di wilayah RT atau...
MI/Dok KCCI

KCCI Gelar Pameran Foto Perjuangan Demokrasi Korea

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 20 Juni 2021, 10:22 WIB
Pameran yang berlangsung dari 9 hingga 15 Juni 2021 ini memperkenalkan 36 foto dan video bersejarah yang mendokumentasikan proses...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Perlindungan Ganda terhadap Virus Korona dan Flu

DALAM perlombaan vaksin, perusahaan AS Novavax terlambat.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya