Kamis 25 Maret 2021, 21:00 WIB

Menggemukkan Badan Tidak Selalu Menguras Kantong

mediaindonesia.com | Humaniora
Menggemukkan Badan Tidak Selalu Menguras Kantong

dok.ist
Ilustrasi

 

SAAT menggemukkan badan sering diartikan akan membuat kantong terkuras. Padahal ada banyak sekali cara atau tips dalam penggemukan berat badan dengan sehat tanpa menguras kanton.

Ada yang beranggapan jika semakin banyak kita makan dan kandungannya itu bergizi maka hal itu bisa menguras kantong. Walaupun saat ini tidak banyak orang yang tau jika sudah ada di pasaran juga sebuah aplikasi yang bisa mengatur hal tersebut.  

Memang saat ini telah ada beberapa tips yang bisa dicoba untuk program penggemukan badan. Jika melakukannya dengan benar tips tersebut maka tidak perlu takut lagi boros dan badan lebih berat dan juga sehat lagi.  

Salah satu cara yang dapat  tempuh adalah dengan mengonsumsi Master Weight Gain. Master Weight Gain sendiri adalah sebuah paket produk yang berguna sekali untuk  bisa memperoleh kenaikan berat badan ideal, mampu melakukan penyerapan usus terhadap makanan menjadi lebih baik lagi, dan mampu menaikkan berat badan  tentunya. Pada umumnya memang penyerapan yang terjadi di dalam usus inilah yang menjadi penyebabnya mengapa  akan sulit gemuk.

Menurut Angel, Head of Marketing MWG, di dalam MWG terkandung di dalamnya protein yang berguna sekali dalam proses penggemukan badan  dengan begitu cepat. Di samping itu juga akan terdapat kandungan Curcuma Xanthorrhiza Rimpang, yang berguna sekali untuk pengobatan gangguan pencernaan.

Adapun salah satu di antaranya terjadi dalam usus besar, kantong empedu dan juga liver. Dikarenakan memang berasal dari bahan yang alami maka produk ini nantinya akan sangat aman untuk dapat dikonsumsi pada jangka waktu tertentu dengan cukup lama.  

Beberapa kandungan yang terdapat di dalam Master Weight Gain yang berguna sekali dalam program penggemukkan badan. Yakni, kaempferia galanga extrak kencur, curcuma galanga r. ekstrak atau ekstrak temulawak

"Manfaat dari temulawak begitu dipercaya bisa membantu dalam hal pengobatan segala macam penyakit," ujar Angel.

Satu hal yang juga bisa Anda perhatikan adalah lebih selektif lagi ketika memilih milih makanan yang baik untuk kebutuhan.

Perlu diketahui jika salah satu dari program penambahan berat badan ialah konsumsi dalam jumlah lebih banyak kalori yang dapat masuk ke dalam tubuh. Tentunya ini akan  berbanding terbalik dengan jumlah kalori yang dibuang.

Ada beberapa yang bisa Anda hindari yaitu kandungan dari beberapa macam makanan tadi yang tinggi kalori semisalnya adalah coklat dan minuman manis kemasan.

Beberapa macam dari kandungan makanan itu adalah kalori dan nutrisi yang sehat seperti kacang-kacangan, kentang, nasi dan susu.

Selain itu, bisa juga mengonsumsi setidaknya 5 porsi buah dan sayuran di tiap harinya. Anda juga dapat mengonsumsi di 2 porsi ikan pada tiap minggunya, misalnya ikan pilihan adalah salmon dan tongkol. (OL-13)

Baca Juga

AFP

Perhimpunan Rumah Sakit Desak Pemberlakuan PSBB

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Minggu 20 Juni 2021, 18:50 WIB
Menurutnya PSBB diperlukan karena masih adanya sebagian masyarakat yang abai protokol...
Antara

Pemerintah Masih Andalkan PPKM untuk Tangani Covid-19

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Minggu 20 Juni 2021, 18:42 WIB
"Pendekatan kita adalah partisipasi masyarakat harus lebih aktif. Pendekatannya tetap PPKM mikro yang dikoordinir hingga tingkat RT/RW...
DOK Pribadi.

Sulit Hamil, Pasangan Dapat Mencoba Program Bayi Tabung

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 20 Juni 2021, 17:33 WIB
Program bayi tabung adalah teknik reproduksi berbantu (TRB) atau teknik rekayasa reproduksi dengan mempertemukan sel telur matang dengan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Perlindungan Ganda terhadap Virus Korona dan Flu

DALAM perlombaan vaksin, perusahaan AS Novavax terlambat.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya