Selasa 27 September 2022, 14:00 WIB

We Love You Taehyung Trending di Twitter

Joan Imanuella Hanna Pangemanan | Hiburan
We Love You Taehyung Trending di Twitter

Instagram @bts.bighitofficial
V BTS

 

BARU-BARU ini, setelah BTS hiatus agar para anggotanya bisa mengejar karier solo masing-masing, para penggemar menyadari bahwa perusahaan tidak menyebutkan aktivitas solo V dan promosi acara apa pun yang dihadiri olehnya. Penggemar yang peduli membuat tren berbagai kata kunci dan tagar melawan Hybe untuk mengungkapkan kekhawatiran tersebut. 

Fans menyoroti berbagai kesempatan ketika V tampaknya berinteraksi dengan kamera, tetapi kru syuting di belakang layar benar-benar mengabaikannya, meninggalkan idola yang tampak berkecil hati pada beberapa kesempatan. 

Untuk perusahaan seperti Hybe, yang diharapkan memiliki staf khusus untuk anggota bintang seperti V, secara terang-terangan melewatkan nama V dari konten resmi seperti merchandise atau pencarian Google seperti artis perusahaan lainnya. Mengikuti jejak perusahaan, beberapa ARMY baru & mudah dipengaruhi mengabaikan aktivitas solonya, tidak ikut serta dalam promosi atau promosi apa pun. 

Baca juga: RM BTS Masuk Daftar '40 Under 40 Asia Pasifik' Majalah Apollo 

Terlepas dari semua hambatan ini, anggota yang dulunya tersembunyi telah berhasil menonjol dan membuka jalannya sendiri. Orang akan berpikir bahwa perusahaan akan memperlakukannya lebih baik sebagai "Pemegang Rekor Dunia," tetapi para penggemar telah menunjukkan bahwa tidak ada yang berubah banyak. 

Sementara agensi terlihat mempromosikan berbagai kegiatan  seperti menghadiri pemutaran perdana film, pemotretan majalah, dan kolaborasi luar dari semua artis lain di bawah naungan HYBE, kesopanan yang sama tidak diberikan kepada V meskipun dia menjadi salah satu artis solo paling aktif dan mungkin yang paling dicari saat ini. 

Baik itu fashion Paris, kehadiran pemutaran perdana film, atau In the Soop, hampir tidak ada pengakuan yang terlihat dari agensi. Meskipun menciptakan begitu banyak perbincangan, menurut para penggemar, tidak ada artikel yang dibagikan ulang oleh agensi.

Selain itu, V terus-menerus diserang oleh antipenggemar dan target rumor jahat, seperti yang diakui di Vogue Korea, namun tidak ada pemberitahuan yang dikeluarkan oleh agensi untuk mengatasi situasi yang menyedihkan, atau janji apa pun yang dibuat untuk melindungi privasi & reputasi artis tersebut. 

Ini bukan pertama kalinya penggemar menunjukkan perlakuan buruk dan kelalaian terhadap V, baik itu nonpromosi, pelanggaran privasi, atau kesalahan manajemen konten secara keseluruhan oleh agensi. 

Terlepas dari segalanya, penggemar yang berdedikasi dengan gigih mendukungnya bersama dengan masyarakat umum, yang masih melihatnya sebagai salah satu "wajah K-Pop" teratas, seperti yang terlihat dari permintaan untuk Majalah VOGUE KOREA-nya. (OL-1)

Baca Juga

MI/Retno Hemawati

Ifan Seventeen Merilis Album Masih Harus Di Sini

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 29 November 2022, 21:20 WIB
Satu-Satunya Personel Seventeen yang masih hidup usai mendapat musibah pada tahun 2008 di Banten, Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen...
Instagram @the_verivery

Minchan Rehat Sementara dari VERIVERY

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 29 November 2022, 14:00 WIB
"Minchan dari VERIVERY tidak akan berpartisipasi dalam acara fansign hari ini karena masalah kesehatan. Kami meminta pengertian dari...
Instagram @sarwendah29

Sarwendah Selalu Baca Label Kemasan Obat untuk Anak

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 29 November 2022, 13:45 WIB
"Untuk semua obat yang ada di rumah, aku biasanya lihat expired-nya dulu karena kan bisa aja stoknya dari kapan tahu. Terus aku juga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya