Kamis 07 Juli 2022, 15:14 WIB

Kvibes Gelar Acara 'Festivibes' di Bulan Juli untuk K-Wave Community

mediaindonesia.com | Hiburan
Kvibes Gelar Acara

Ist
Penampilan dance cover oleh 'FDCover'.

 

KVIBES melalui kampanye #OneStepCloser, merespon keresahan yang yang dirasakan oleh K-Pop Community. Sebagai komunitas terbesar K-Wave di Indonesia, Kvibes mengadakan satu event besar di tanggal 23 Juli 2022, bernama "Festivibes".

Mengusung tema #OneStepCloser, Kvibes menyediakan tempat bagi para K-Pop Community agar mereka bisa menemukan solusi dari segala keresahannya.

Festivibes merupakan event offline besar pertama Kvibes di tahun ini. Sebuah perayaan yang dibuat khusus untuk komunitas K-Pop kami.

Clarissa Surjadi selaku Head of Kvibes mengatakan, “Banyak keinginan dari followers Kvibes di Instagram yang mau punya satu hal atau jembatan bagi mereka untuk dekat dengan Idolnya. Sempat beberapa kali konten kita di-notice oleh Idol."

"Ada Kai Exo, Secret Number, Jackson Wang, dan kita pernah dapat shoutout juga dari PSY, sang legend of K-Pop. Respon followers sangat positif, banyak yang senang karena mereka merasa ikut ter-notice juga,” kata Clarissa.

Dengan Festivibes, Kvibes juga resmi meluncurkan website Kvibes.id, sebuah platform bagi komunitas penyuka K-Pop untuk dapat bertemu dengan komunitas sesama fandomnya, untuk voting Idol, baca berita terbaru seputar dunia hiburan Korea Selatan serta mengetahui event seru Kvibes.

Oleh karena itu, seluruh rangkaian kegiatan yang ada di Festivibes bisa didapatkan di Kvibes.id

Penjualan tiket Festivibes sudah dimulai sejak 2 Juli 2022 di Kvibes.id, dengan 9000 hearts atau Rp 90 ribu sudah bisa mendapatkan 1 tiket All in Festivibes dengan berbagai macam aktivitas.

Beragam aktivitas itu di antaranya Korean Food Bazar, Tarot Reading, Hanbok Rent, Dance Workshop, Face Painting, Arcade Games, serta kelas bahasa Korea.

“Mengingat ini sebuah festival dari pagi sampai malam, jadi kita menyediakan juga banyak activity yang bisa dilakukan oleh komunitas, gimana caranya biar mereka betah dan tidak kehabisan kegiatan," tutur Clarissa.

"Yang lebih seru lagi, semua aktivitas yang tersedia bagi komunitas dapat diakses dengan registrasi di website kita www.kvibes.id dengan menggunakan hearts sebagai alat transaksi nya.” tambah Clarissa. (RO/OL-09)

 

Baca Juga

Instagram @theacademy.

Oscar Bagikan Video Laal Singh Chaddha, Tim Aamir Khan Merespons

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 15 Agustus 2022, 20:46 WIB
Produser film tersebut, Aamir Khan Production Limited, juga telah membagikan ulang postingan tersebut dan menyebutkan bahwa tim tersebut...
Instagram @starvisionplus

Sutradara Tegaskan 12 Cerita Glen Anggara bukan Sekadar Film Remaja

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 15 Agustus 2022, 15:00 WIB
Cerita dalam 12 Cerita Glen Anggara merangkum segala spektrum emosi. Ia berharap penonton bisa ikut merasakan kebahagiaan, kesedihan,...
Dok Paramount

Film Secret Headquarters Langsung Tayang di Platform Streaming

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 15 Agustus 2022, 14:45 WIB
Secret Headquarters tersedia tayang streaming di Amerika Serikat, Australia, Kanada, dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya