Jumat 18 Maret 2022, 13:11 WIB

Sheryl Sheinafia Merilis Lagu Terbaru Dedicate

Mediaindonesia.com | Hiburan
Sheryl Sheinafia Merilis Lagu Terbaru Dedicate

MI/Panca Syurkani
Sheryl Sheinafia

 

Diproduseri oleh Tha Aristocrats dengan Dre Pickney sebagai co-producer, dan ditulis oleh Sheryl bersama Dashawn “Happy” White, Chaz Jackson, Dre Pickney dan Sofia Quinn, “Dedicate” adalah penutupan dari trilogi kisah cinta yang terbentuk bersama dua single sebelumnya, “Want Ur Love” dan “Earn It”.

Mengutip siaran persnya, Jumat, trilogi ini terdiri dari tiga babak yakni hasrat, kehilangan dan rekonsiliasi. “Want Ur Love” menggambarkan pacuan adrenalin yang dirasakan saat mengejar cinta. Sementara “Earn It” adalah hambatan yang menantang ikatan dan rasa saling percaya yang terbentuk dalam perjalanan.

Terakhir, “Dedicate” adalah hasil akhirnya ketika sepasang kekasih memutuskan untuk menjaling hubungan secara jangka panjang setelah serangkaian cobaan.

“Lagu ini dimulai dengan gitarku yang di-sample diiringi track empat bar, lalu menulis lagu di atasnya,” kata Sheryl.

Selain menutup triloginya, “Dedicate” juga menandakan berakhirnya masa Sheryl di bawah naungan Musica Studio’s, perusahaan rekaman yang merilis tiga album studionya. Mengenai langkah selanjutnya.

“Akan ada banyak proyek dalam waktu mendatang, tapi masih terlalu dini untuk membahasnya. Sekarang waktunya untuk tutup buku dan terus maju,” jelas Sheryl.

“Menurutku lagu ini sangat cocok bagi mereka yang rela melakukan apa pun demi orang yang dicintai. Jadi aku berharap lagu ini dapat dipahami orang-orang yang memandang hubungannya seperti itu. Aku sangat yakin banyak orang bisa memahaminya.” pungkasnya. (Ant/OL-12)

Baca Juga

DOK Kemenkominfo.

Berani Bersuara dari Laleilmanino dan JKT48 Sukses di Youtube

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 19:47 WIB
Berbeda dari sarana literasi digital lain, Laleilmanino dan JKT48 memilih menggunakan medium lagu untuk menyampaikan...
Ist

Demi Jack Sparrow, Disney Tawarkan Rp4 Triliun pada Johnny Depp

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 13:21 WIB
Disney memberikan penawaran Rp4 triliun kepada aktor Johnny Depp supaya bintang Hollywood tersebut kembali memerankan karakter ikonis Jack...
Antara

Ngeri-Ngeri Sedap Diapresiasi Sandiaga Uno Dukung Kebangkitan Ekonomi

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 27 Juni 2022, 09:38 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi film “Ngeri-Ngeri Sedap” dengan mengatakan bahwa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya