Sabtu 31 Juli 2021, 15:50 WIB

Selebgram Asal Kazakhstan Duet Bersama Musisi Tanah Air

Gana Buana | Hiburan
Selebgram Asal Kazakhstan Duet Bersama Musisi Tanah Air

DOK IST
Dayana Assembayeva (kanan).

 

SELEGRAM asal Kazakshtan Dayana Assembayeva, berduet dengan vokalis Element Lucky Widja dalam lagu Cinta Tak Bersyarat. Pasangan duet ini, menyanyikan lagu Cinta Tak Bersyarat dengan penuh penghayatan.

Berduet dengan Lucky Widja, aktor dan vokalis band Element, Dayana menyanyikan lagi Cinta Tak Bersyarat dengan merdu dan emosional. Dayana juga berterima kasih kepada KBRI di Nur Sultan karena memperkenalkannya kepada Bencoolen Coffee dan Lucky Widja. 

Dayana bersyukur bisa dipercaya untuk mempromosikan kopi Indonesia di Kazakshtan dan negara sekitarnya.

Perwakilan KBRI Nur Sultan, Darmia Dimu mengatakan,  Dayana memang sering berkunjung ke KBRI Nur Sultan. Pihak KBRI memperkenalkan beragam kerajinan dan kuliner nusantara, termasuk kopi Indonesia dan salah satunya adalah Bencoolen Coffee. 
 
"Ketika diperkenalkan dengan Bencoolen Coffee Dayana sangat tertarik dan kita perkenalkan dia langsung ke CEO Bencoolen Coffee (Lucky Widja)," kata Darmia dalam keterangan resminya pada Sabtu (31/7).

Baca juga: Kopi Indonesia Dipromosikan di Prancis dalam Indonesian Coffee Day

Selain promosi kopi, Dayana, juga berkolaborasi dengan Lucky Widja dalam duet lagu yang sekaligus bisa mempromosikan bahasa dan lagu Indonesia di Kazakhstan. KBRI selalu mendukung promosi positif Indonesia di Kazakhstan, termasuk perusahaan Indonesia yang melakukan promosi di luar negeri yang dalam kesempatan ini di Kazakhstan.

CEO Bencoleen Coffe Lucky Widja meminta kepada semua pihak untuk bisa bersinergi dalam mengenalkan budaya Indonesia terutama tentang kekayaan kopi. Salah satunya adalah kopi Bengkulu agar dapat dinikmati para penikmat kopi di Kazakstan.

Menurut Lucky, kopi Bengkulu ditanam secara tradisional dengan cara penanaman yang organik. Karena itu, kopinya dinobatkan sebagai yang terbaik di dunia dan pernah meraih tiga medali emas, perak dan perunggu dalam kompetisi Kopi AVPA Prancis pada 2019 lalu.

"Dilihat dari data statistik sejak dua tahun terakhir, KBRI Nur Sultan mulai fokus impor biji kopi ke Kazakstan dari Indonesia. Saya berharap, Bencoolen Coffe dapat menjadi bagian dari peningkatan impor biji kopi dari Indonesia," kata dia.

Lucky Widja mengatakan dengan penunjukan Dayana Assembayeva sebagai brand ambassador Bencoolen Coffee, diharapkan bisa mengenalkan kopi nusantara salah satunya kopi Bengkulu ke masyarakat Asia Tengah, khususnya Kazakhstan. (Gan)

Baca Juga

Ist

16 Band Lolos Ke Semifinal TPJF International Online Jazz Competition

👤Widhoroso 🕔Jumat 22 Oktober 2021, 23:01 WIB
KOMPETISI jazz bertajuk TPJF International Online Jazz Competition kini memasuki babak...
DOK MI.

Enam Syuting Maut dalam Tragedi Film Hollywood

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 22 Oktober 2021, 19:35 WIB
Kita kembali teringat enam kecelakaan mematikan saat pembuatan film yang lain. Apa saja...
AFP/Angela Weiss.

Alec Baldwin Bunuh Wanita saat Syuting dengan Pistol Properti

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 22 Oktober 2021, 14:19 WIB
The Santa Fe New Mexico menerbitkan foto-foto Baldwin dengan wajah tampak putus asa yang katanya diambil di tempat parkir set setelah...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Amendemen Konstitusi antara Ambisi Elite dan Aspirasi Rakyat

Persepsi publik mengenai cara kerja presiden lebih mengharapkan pemenuhan janji-janji politik saat kampanye ketimbang bekerja berdasarkan Pokok-Pokok Haluan Negara (PPHN).

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya