Jumat 18 Juni 2021, 17:18 WIB

Bella Fawzi Ajak Terus Bahagia Melalui Lagu Penari di Hatiku

Retno Hemawati | Hiburan
Bella Fawzi Ajak Terus Bahagia Melalui Lagu Penari di Hatiku

Dok Bella Fawzi
Bella Fawzi

 

Masih dengan sentuhan magis lagu yang bernuansa India sekaligus Indonesia, Bella Fawzi kembali menyapa penikmat musik Indonesia dengan single terbarunya ‘Penari di Hatiku’. Lagu ini sebenarnya masuk ke dalam EP milik Bella Fawzi yang dirilis tahun 2020 silam berjudul “Kembali Ke Akar”. Single ini menjadi single yang menyusul ‘Rama Shinta’ , ‘Ratapan Rahwana’ (feat.Asteriska) , 'Apsara' (feat. Chiki Fawzi)yang telah dirilis oleh Bella sebelumya. Lagu ini ternyata telah diciptakan oleh Bella saat dirinya sedang berkuliah. Namun, karena Bella merasa lagu ini dapat membawa kebahagian untuk dirinya, dia memutuskan untuk merampungkannya ke dalam sebuah lagu yang utuh.

Sosok Penari yang coba ditampilkan oleh Bella dalam lagu ini sebenarnya adalah sebuah kiasan yang menunjuk pada sesuatu atau seseorang yang selalu membuat kita bahagia atau bersemangat dalam kehidupan. Karena, menurut Bella, Penari selalu identik dengan sesuatu yang indah dan membuat bahagia, maka dipilihlah nama ‘Penari di Hatiku’ sebagai judul lagu ini. Oleh karena itu, dengan dirilisnya single ini, Bella berharap karyanya bisa dinikmati dan membuat siapapun bahagia saat mendengarnya.

Lagu ini juga dirilis dalam bentuk Video Musik. Bella memang tergolong musisi yang tetap berusaha menampilkan warisan kebudayaan dalam dirinya, yaitu India dan Indonesia. Itu jugalah yang tertuang dalam video musik lagu ‘Penari di Hatiku’. Dalam Video Musik, Bella terlihat menyanyikan lagu ini sambil meliuk-liuk bagaikan seorang penari yang menarikan Tari Kathak dari India dan Tari Bali dari Indonesia. Saat pembuatan video musik ini, menurut Bella sangat menyenangkan karena teman-teman terdekatnya juga ikut terlibat dalam pembuatannya.

Tentu, ini merupakan langkah baru untuk Bella kembali memperkuat perjalanannya di industri musik Indonesia. Diapun menjanjikan untuk terus memberikan karya yang semakin berkembang dari waktu ke waktu. (OL-12)

Baca Juga

999ktdy.com

Jim Brickman Bakal Konser di Jakarta pada September 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 20:58 WIB
Pernah tercatat dua kali menjadi nominee Grammy Award, Jim Brickman, juga seorang pianis-komposer untuk sejumlah lagu romantis yang dikenal...
Dok.Catchplay

Terus Berinovasi, Catchplay+ Hadirkan Paramount Network dalam Layanan Streaming

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 13:30 WIB
Kolaborasi ini memungkinkan pelanggan Catchplay+ bisa menonton film ikonik seperti Mission Impossible: Rogue...
Dok Vision+

Orkes Semesta, Orkestra Digital Pertama Indonesia dengan Live Performance

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 12:41 WIB
 Orkes Semesta akan menjadi originals bergenre musik pertama dengan konser audio visual dari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya