Kamis 08 April 2021, 17:33 WIB

Bayu Risa dan Disjoki Patricia Schuldtz Rilis Lagu Dan Kuberlalu

Retno Hemawati | Hiburan
Bayu Risa dan Disjoki Patricia Schuldtz Rilis Lagu Dan Kuberlalu

Dok Bayu Risa
Dan Kuberlalu karya Bayu Risa dan Patricia Schuldtz.

 

Musisi yang telah merilis puluhan hits ini kembali ke skena musik Indonesia dengan menggandeng Patricia Schuldtz, disjoki kenamaan asal Indonesia, lewat lagu ‘Dan Kuberlalu’.

Patricia diminta Bayu untuk mengisi vokal di partyang menurutnya penting di lagu ini. Menurut Bayu, Patricia punya karakter suara yang lembut dan simple, dan dia merasa suara lembut dan simple tersebut sangat cocok dengan lagu terbarunya ini.

‘Dan Kuberlalu’ menjadi karya pertama Bayu Risa di tahun 2021 ini sekaligus penanda era barunya dalam bermusik. Sound yang dihadirkan Bayu dalam lagu ini terdengar berbeda dengan lagu-lagu yang telah dirilis sebelumnya. Di lagu ini, kesan lebih tenang dan lebih modern, simpledengan sound terbaru Bayu Risa berhasil ditampilkan dengan baik.

‘Dan Kuberlalu’ bercerita tentang segala usaha dan cara yang selalu dianggap salah atau tidak baik untuk orang yang kita kasihi hingga kita merasa terpojok hingga akhirnya kita menyerah untuk melanjutkan kehidupan kita sendiri. Walau punya tema yang ‘galau’, Bayu tetap ingin menghadirkan lagu ini dengan influence musik Pop lengkap dengan sentuhan Electro Modern di dalamnya.

Melalui lagu ini Bayu berpesan khusus. “Tidak selamanya kita bisa bertahan. Kita harus lampaui dan berani mengambil keputusan untuk segera tinggalkan hal yang membuatmu berada di posisi terpuruk,” ungkapnya.

Era terbaru Bayu Risa telah dimulai dengan dirilisnya lagu ‘Dan Kuberlalu’ lalu akan dilanjutkan dengan karya-karya terbarunya di sepanjang tahun ini. Bayu juga mengisyaratkan akan dirilisnya album terbaru. Jadi, apakah kamu sudah siap masuk ke era baru Bayu Risa? (OL-12)

 

Baca Juga

dok.Instagram @Rafinagita1717

Nagita Hamil, Rafi Protektif Jaga Kesehatan Janin Nagita.

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 17 April 2021, 21:40 WIB
KABAR Bahagia datang dari salah satu selebriti tanah air, Nagita Slavina yang tengah mengandung anak ke-2, momen itu disampaikannya via...
AFP/ Steve Parsons

Helen McCrocy Pemeran Ibu Draco Malfoy di Harry Potter Meninggal

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 17 April 2021, 06:25 WIB
Aktris Inggris Helen McCrory yang memerankan Narcissa Malfoy di film Harry Potter meninggal dunia akibat kanker pada usia 52...
MI/Arya Manggala

Nicholas Saputra Mengukur Risiko saat Bermedia Sosial

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 16 April 2021, 23:24 WIB
Ada baiknya sebelum menggunakan media sosial, kita berpikir sekali, dua kali untuk mengukur risikonya, apalagi soal...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Maksimalkan Target di Ajang Pramusim

EMPAT tim semifinalis Piala Menpora, yakni PSS Sleman, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar, akan memaksimalkan turnamen pramusim sebelum berlanjut ke Liga 1

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya