Kamis 28 November 2019, 11:00 WIB

Tidak Balas Pesan Terakhir Goo Hara, T.O.P Menyesal

Dhaifurrakhman Abas | Hiburan
Tidak Balas Pesan Terakhir Goo Hara, T.O.P Menyesal

AFP/JUNG Yeon-Je
Personel Big Bang T.O.P

 

PERSONEL Bigbang, T.O.P, mengunggah perbincangan terakhirnya dengan penyanyi Goo Hara lewat story di Instagram. Perbincangan tersebut berisi ucapan selamat ulang tahun dari Goo Hara untuk T.O.P.

“Kakak, ini sudah sangat telat. Tetapi, selamat ulang tahun,” ucap Goo Hara untuk T.O.P.

Sayangnya, ucapan terakhir yang disampaikan Goo Hara itu tidak sempat dibalas T.O.P. Dia pun merasa menyesal dan mengungkapkan permintaan maaf.

“Pesan terakhirmu adalah ucapan selamat ulang tahun. Tapi saya tidak membalasnya. Saya sangat minta maaf Hara. Beristirahatlah dengan tenang di tempat yang indah,” tulis T.O.P.

Baca juga: Reporter SBS Ungkap Pembicaraan Terakhir Dengan Goo Hara

Tidak lama kemudian, T.O.P kembali mengunggah foto perbincangannya dengan Goo Hara. Mereka membicarakan promosi lagu baru Goo Hara berjudul Midnight Queen.

“Kakak, apakah kamu sudah menonton ini? Kumohon tonton ya,” tulis Hara.

T.O.P mengaku lagu tersebut sangat bagus. Bahkan Goo Hara dia anggap sebagai penyayi yang memiliki segudang bakat dan bersemangat.

“Di awal kariernya, dia punya banyak mimpi dan hati yang penuh dengan semangat untuk musik dan lembut. Dia seperti anak-anak, Hara,” tulis T.O.P.

Departemen Kepolisian Gangnam melaporkan telah menemukan Goo Hara tidak bernyawa di rumah Cheongdam-dong sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Dia meninggal di usia 28 tahun.

Kematian Goo Hara pertama kali diungkap pengurus rumah tangga yang gelisah lantaran telepon penyanyi tersebut tidak bisa dihubungi.

Dia kemudian memutuskan pergi mencari Goo Hara dan menemukannya dalam keadaan tewas di rumahnya pada 24 November sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

Instagram @THEREALDISASTR

Dian Sastrowardoyo Bintangi Film Pendek Galaxy Movie Studio

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 14 April 2021, 23:57 WIB
Mereka mendapatkan pengalaman baru dalam berakting karena selama proses shooting segalanya dibuat dengan hanya sebuah...
Antara/FB Anggoro

Industri Fesyen Muslim Indonesia Punya Peluang Tembus Pasar Global

👤Ghani NUrcahyadi 🕔Rabu 14 April 2021, 23:24 WIB
konsumsi fesyen muslim Indonesia sendiri pada 2019 adalah senilai US$ 16 Milyar, terbesar kelima di dunia setelah Iran, Turki, Saudi Arabia...
Antara/Puspa Permatasari

Industri Musik Harap Pemerintah Izinkan Live Konser

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Rabu 14 April 2021, 22:27 WIB
"Dalam banyak hal, terutama terkait para pekerja yang di industri musik, konser secara virtual masih sulit menggantikan konser yang...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Tajamnya Lancang Kuning di Lapangan

 Polda Riau meluncurkan aplikasi Lancang Kuning untuk menangani kebakaran hutan dan lahan. Berhasil di lapangan, dipuji banyak kalangan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya