Selasa 12 Oktober 2021, 22:56 WIB

Lintasarta Raih Dua Penghargaan Bergengsi di TOP GRC Awards 2021 

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Lintasarta Raih Dua Penghargaan Bergengsi di TOP GRC Awards 2021 

Dok. Lintasarta
Penghargaan TOP GRC Award untuk Lintasarta

 

PERUSAHAAN teknologi komunikasi dan informasi (ICT) Lintasarta meraih 2 penghargaan di ajang  TOP Governance, Risk & Compliance (GRC) Awards 2021 untuk bidang Good Corporate Governance, Manajemen Risiko, dan Manajemen Kepatuhan. 

Tahun ini. ajang TOP GRC award 2021 mengusung tema The Strategic Role of GRC for Business Continuity in Pandemic Covid-19, 

Penghargaan yang didapatkan Lintasarta kali ini adalah kategori TOP GRC 2021 predikat bintang 4 atau penilaian Sangat Baik. Penghargaan itu diberikan kepada perusahaan yang memiliki sistem, infrastruktur dan implementasi Tata Kelola Perusahaan (GCG), Manajemen Risiko serta Manajemen Kepatuhan di tingkat yang sangat baik, sehingga dapat mendukung peningkatan kinerja bisnis perusahaan yang berkelanjutan, termasuk di masa pandemi. 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Corporate Service Director Lintasarta Bramudija Hadinoto, didampingi GM Corporate Secretary Lintasarta Ade Kurniawan, Senior Manager QPR Management Luthfi Syauqie, dan Senior Manager Legal & Corp. Admin Melisa Eveline. 

“Kami bangga dapat meraih kembali penghargaan TOP GRC Awards predikat bintang 4 atau penilaian Sangat Baik. Peringkat ini naik dari yang kami dapatkan pada tahun lalu,” ujar Bramudija usai menerima penghargaan. 

Penghargaan lain yang berhasil diraih oleh Lintasarta ialah kategori The Most Committed GRC Leader 2021 yang diberikan kepada Direktur Utama Lintasarta Arya Damar. Penghargaan diberikan atas penilaian terhadap pimpinan perusahaan yang memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem dan infrastruktur serta keberhasilan implementasi GRC di perusahaan. 

Baca juga : Dua Tahun Pandemi, Dua UKM Ini Tetap Bertumbuh Positif

Berdasarkan penilaian panitia TOP GRC Awards 2021, sistem, infrastruktur dan keberhasilan GRC di perusahaan akan sulit dijalankan dengan baik, jika top business leader-nya tidak memiliki komitmen yang tinggi terhadap GRC. 

“Penghargaan yang diterima ini tentu tidak lepas dari dukungan penuh karyawan Lintasarta yang secara bersama-sama berupaya mencapai keberhasilan dalam mengimplementasikan GRC di perusahaan. Kedua penghargaan yang diperoleh akan kami jadikan semangat dan dorongan bagi perusahaan untuk terus meningkatkan Governance, Risk & Compliance lebih baik lagi,” katanya. 

Arya berharap penghargaan TOP GRC Awards 2021 yang diterima oleh Lintasarta dapat meningkatkan komitmen dalam pelaksanaan implementasi GRC di perusahaannya. 

"Hal ini diyakini dapat mendukung pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, serta berkontribusi dalam pembangunan perekonomian nasional," ujarnya. 

Perusahaan yang mendapatkan awarding dalam ajang TOP GRC Awards 2021 disaring dari hampir 900 perusahaan di Indonesia yang terdiri dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN), perusahaan di pasar modal, dan swasta nasional ataupun multinasional untuk merebutkan penghargaan bergengsi ini. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

PLN :112 Ribu Pelanggan Nikmati Promo Tambah Daya Rp202 Ribu

👤Insi Nantika Jelita 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 18:30 WIB
Hingga 21 Oktober 2021, hampir 112 ribu pelanggan telah mengikuti program diskon tambah daya listrik dengan harga spesial...
ANTARA

Pemerintah Perlu Perkuat Perlindungan Nasabah Fintech

👤Fetry Wuryasti 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 17:30 WIB
pemerintah perlu memastikan perlindungan yang memadai bagi nasabah layanan financial technology (fintech)...
ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Erick Apresiasi Langkah BRI Dampingi UMKM Jalani Transformasi Digital

👤Fetry Wuryasti 🕔Minggu 24 Oktober 2021, 17:07 WIB
Efisiensi digitalisasi business process yang dilakukan Mantri BRI yang berperan sebagai tenaga pemasar sekaligus penasehat keuangan untuk...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Krisis Energi Eropa akan Memburuk

Jika situasinya tidak membaik dalam beberapa bulan ke depan, ada potensi krisis ekonomi yang menghancurkan

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya