Rabu 08 September 2021, 22:25 WIB

Kana Furniture Buka Showroom Berarsitektur Unik di Jakarta

mediaindonesia.com | Ekonomi
Kana Furniture Buka Showroom Berarsitektur Unik di Jakarta

Ist
Gedung showroom baru Kana Furniture yang bergaya arsitektur unik di Jalan Kemang Selatan Raya, Jakarta.

 

RITEL furnitur dan dekorasi rumah, Kana Furniture, yang merupakan bagian dari Integra Group, wooden manufacture terbesar di Indonesia, membuka showroom baru di Jl Kemang Selatan Raya No 2A, Jakarta Selatan.

Meski sempat terhambat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) akibat pandemi covid-19 yang belum berakhir, gedung ruang pamer baru Kana secara resmi dibuka untuk umum pada Rabu (1/9) lalu dengan jam operasional pukul 10.00-19.00 WIB.

Pembukaan showroom baru di Jakarta ini menandai ekspansi bisnis Kana untuk merambah pasar Ibu Kota, sekaligus sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk terus berinovasi. Inovasi ini tak hanya dilihat dari koleksi furnitur Kana yang selalu mengikuti tren terkini, tetapi juga bisa dilihat dari bangunan ruang pamer baru ini.

Berkolaborasi dengan Andra Matin, arsitektur ternama di Indonesia, Kana membangun gedung showroom dengan desain yang cerdas untuk mereduksi penggunaan energi.

"Yang kami lakukan terutama adalah memikirkan bagaimana cahaya matahari masuk ke seluruh showroom. Cahaya dibuka dari arah kanan, kiri, dan juga arah atas yang mulanya tangga, namun kini terbuka," ungkap Andra dalam keterangan yang diterima, Rabu (8/9).

Keunikan lain dari bangunan gedung showroom KANA ialah tampilan fasad yang terlihat berbeda jika dilihat dari dua arah, yakni tampak unsur warna kayu dari arah barat, dan warna putih dari arah timur. Clarissa Rusli, Chief of Design Kana menambahkan bahwa arsitektur bangunan sengaja didesain untuk menonjolkan keunikan desain modern dengan sentuhan alam.


Baca juga: Perusahaan Logistik ini Beri Layanan Spesial Sambut Harbolnas


Selain dari sisi arsitektur bangunan, pada sisi interior Kana menghadirkan beragam koleksi terbaik yang ditata secara cantik dengan nuansa transisional dan modern kontemporer yang kental. Salah satu koleksi premium yang tidak bisa dilewatkan di dalamnya ialah koleksi Kana X Hidajat hasil kolaborasi bersama Hidajat Endramukti, desainer interior kondang Indonesia.

"Kami ingin pengunjung nggak merasa seperti ada di toko furnitur, melainkan seperti berada di ruangan rumah dengan gaya desain interior yang unik," imbuh Clarissa.

Untuk memperluas jangkauan pasar khususnya untuk wilayah Jakarta, dalam grand opening ini, Kana secara aktif melakukan banyak kampanye dan promosi melalui media sosial dengan menggandeng beberapa artis dan influencer.

Kana selalu hadir memberikan promosi, aktivitas, dan pelayanan yang baru setiap bulannya. Di masa pandemi sekarang ini, Kana semakin meningkatkan pelayanan dan aktivitas pada platform online, seperti di media sosial dan marketplace yang bisa dijangkau secara mudah oleh pelanggan.

Di bawah kelola PT Integriya Dekorindo, salah satu unit bisnis Integra Group yang merupakan manufaktur terbesar di Indonesia untuk furnitur berbahan dasar kayu dan building component berorientasi ekspor.

Dibangun di atas warisan Integra Group yang telah berada pada bisnis ini lebih dari 30 tahun, Kana adalah sebuah merek furnitur omnichannel yang selalu mengedepankan inovasi, keberlanjutan, dan misi untuk membuat desain terbaik bagi semua orang. (RO/S-2)

 

Baca Juga

DOK Pribadi.

Merek Lokal Queensland Luncurkan Koleksi Terbaru

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 05 Desember 2021, 23:09 WIB
Koleksi tersebut dapat ditemukan dan dibeli di toko offline yang tersebar luas di seluruh Indonesia dan tersedia pada online store yang...
Dok. Nippon Paint

Ekspansi Bisnis ke sektor Konstruksi, Nippon Paint Akuisisi Selleys dan Vital Technical

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Minggu 05 Desember 2021, 22:10 WIB
akuisisi itu didasari potensi pasar retail SAFL dapat mencapai Rp6 Triliun per tahun berdasarkan penelitian pasar yang dilakukan secara...
ANTARA

Perubahan Kebijakan The Fed dan Omicron Tentukan Fluktuasi Pasar Saham

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Minggu 05 Desember 2021, 19:22 WIB
kepastian varian Omicron covid-19 dinilai juga sangat mempengaruhi pasar...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya