Rabu 18 Mei 2022, 16:45 WIB

Konser 25 Tahun Rossa Digelar di 4 Kota

Fathurrozak | Weekend
Konser 25 Tahun Rossa Digelar di 4 Kota

MI/ Fathurrozak
Penyanyi Rossa saat konfrensi pers konser 25 tahunnya yang akan dimulai pada 27 Mei 2022 di Jakarta.

 

MERAYAKAN seperempat abad bermusik, Rossa akan menggelar konser tunggalnya bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert. Konser perdana akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 27 Mei 2022. Selain itu, ia juga akan melakukan rangkaian konser itu di Surabaya pada 25 Juni 2022, Bandung pada 29 Juli 2022, dan Medan.

 

Penyanyi bernama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani itu menggandeng empat direktur musik, Dandy lasahido, Risyanda, Eka Gustiwana, dan Andi Rianto beserta Magenta Orchestra. Perempuan berusia 43 tahun ini juga akan mengajak Ariel Noah, Lyodra, dan Boy William.

 

“Ada Dandy yang sudah selama hampir 18 tahun kerja sama bareng aku, termasuk di pertunjukan atau konser-konserku. Ada Andi Rianto yang beberapa laguku memang diaransemen secara orisinal olehnya. Sementara nanti karena ada sesi dance, dari lagu-lagu yang up beat, itu akan diaransemen Eka Gustiwana,” terang Rossa mengenai kerja samanya dengan para direktur musik untuk konsernya nanti dalam konferensi pers konser 25 tahun Rossa yang berlangsung di Wisma Barito Pacific II, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa, (17/5).

 

Rossa yang juga dijuluki Ratu Konser Indonesia itu nantinya akan membawakan 27 lagu-lagu hit dalam durasi konser selama kurang lebih dua jam. Namun, ia belum memberikan bocoran lagu apa saja yang akan dibawakan. Rossa yang juga sebenarnya pernah mengeluarkan dua album anak-anak sebelum memulai karir sebagai penyanyi dewasa, hanya mengisyaratkan ada beberapa lagu yang meski hit tidak bisa disertakan. Dirinya mengatakan juga akan membawakan lagu yang memiliki alasan sentimental untuk dirinya.

 

Pemilihan tajuk konsernya juga didasarkan pada spektrum kariernya yang sudah dilaluinya sejauh ini.

 

“25 Years Shining, orang itu kan pasti pengin berkilau. Yang jelas semua orang pengin berkilau baik di karier, hidup. Kebahagiaan yang aku rasakan selama 25 tahun ini aku warnai sehari-harinya dengan berkilau. Tidak sekadar satu warna, tetapi penuh dengan spektrum warna. Artinya berkilau itu selalu indah,” sambung Rossa.

 

Sejauh ini, konser yang dipromotori oleh perusahaannya, Inspire, sudah menjual tiket hingga 90% dari kapasitas 5000 tiket. (M-1)

Baca Juga

MI/Siswantini Suryandari

Konsumen di Indonesia Mulai Suka Makanan Berbasis Nabati

👤Siswantini Suryandari 🕔Rabu 29 Juni 2022, 19:45 WIB
Kesehatan dan kebugaran mendorong konsumen di Indonesia untuk mencari alternatif daging nabati, namun, tidak dengan pengalaman...
Dok. TMoFA Taiwan.

Ini Finalis Penghargaan Seni Internasional Taoyuan 2023

👤Fathurrozak 🕔Rabu 29 Juni 2022, 15:00 WIB
Sebanyak 15 finalis dari 62 negara akan memperebutkan gelar pemenang Penghargaan Seni Internasional Taoyuan 2023 (yang total hadiahnya...
Dok Cover Me Not

Kelly Tandiono Dukung Perajin Lurik Melalui Yayasan Santa Maria Boro

👤Retno Hemawati 🕔Rabu 29 Juni 2022, 13:49 WIB
Cover Me Not, merek pakaian renang milik Kelly Tandiono, kembali meluncurkan koleksi terbarunya. Koleksi tersebut diberi nama Heritage yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya