Kamis 28 April 2022, 15:30 WIB

Akhir Mei Bakal Ada Festival Seru di Sanur!

Fathurrozak | Weekend
Akhir Mei Bakal Ada Festival Seru di Sanur!

AFP
Sejumlah orang baru saja selesai berselancar di Pantai Sanur, Bali.

 

AKHIR Mei nanti, sebuah festival yang menghadirkan seni pertunjukan, budaya lokal, kuliner serta keterlibatan UMKM akan digelar di Bali. Bertajuk Jelajahin Livin Sanur Fest, festival yang berlangsung 27 – 29 Mei 2022 ini digawangi PT Hotel Indonesia Natour (HIN), BUMN yang bergerak di bidang pariwisata dan perhotelan dengan promotor Renjana Productions.

 

Berlangsung di sepanjang pesisir pantai di kawasan Hotel Grand Inna Bali Beach Sanur, festival akan berlangsung setiap harinya dari pukul 15:00-23:00 WITA. Hari pertama menampilkan ragam musikus reggae, hari kedua diramaikan penampilan DJ dan hari ketiga pertunjukan band Indonesia.

 

Beberapa nama yang hadir di antaranya Slank, Kotak, dan Fourtwnty. Selain itu juga ada program pameran UMKM kerajinan, kuliner lokal, gelar wicara tentang ekonomi kreatif, dan pertunjukan kebudayaan dari seniman lokal Bali dan Nasional.

 

“HIN hadir untuk kolaborasi entitas nasional sesuai arahan dari Kementrian BUMN untuk pemulihan pariwisata dengan tujuan di 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas dan Bali melalui Jelajahin,” ujar Christine Hutabarat, Direktur Strategi Bisnis dan Pemasaran PT Hotel Indonesia Natour dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Kamis, (28/4).

 

Tiket hari pertama dan kedua dibanderol dengan harga Rp150 ribu, sementara hari ketiga Rp200 ribu. Sementara tiket terusan seharga Rp450 ribu. (Jek/M-1)

Baca Juga

Unsplash

Peningkatan Suhu Bumi Lebih Ganggu Tidur Perempuan dan Lansia

👤Putri Rosmalia 🕔Senin 23 Mei 2022, 15:35 WIB
Secara umum perempuan memiliki massa lemak yang lebih tinggi dari lelaki, sehingga membuat proses pendinginan lebih...
Dok. McDonald

Mengenal Lebih Dekat Sistem Peternakan Ayam McDonald's Indonesia

👤Humaniora 🕔Senin 23 Mei 2022, 07:10 WIB
Prosedur biosecurity meliputi sanitasi yang berarti menjaga kebersihan semua elemen, baik dari para pekerja hingga ekosistem kandang, juga...
unsplash.com/yns plt

Tidak hanya Fisik, Olahraga Panjat Dinding Ternyata juga baik bagi Kesehatan Mental

👤Devi Harahap 🕔Senin 23 Mei 2022, 06:59 WIB
Para ahli mengatakan olahraga ini menawarkan berbagai manfaat kesehatan fisik dan mental yang tidak selalu ditemukan pada olahraga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya