Jumat 23 Juli 2021, 17:40 WIB

Terus Berinovasi, by.U Raih Dua Penghargaan di Ajang Seluler Awards 2021

Mediaindonesia.com | Teknologi
Terus Berinovasi, by.U Raih Dua Penghargaan di Ajang Seluler Awards 2021

Dok.b.Yu
Penghargaan bagi digital provider b.Yu

 

DIGITAL provider pertama di Indonesia, by.U, berhasil meraih 2 nominasi penghargaan dalam ajang Selular Award 2021 dalam kategori Best Telco App dan Best Data Package. 

Vice President by.U Trio Lumbantoruan mengatakan bahwa penghargaan ini akan memicu by.U untuk terus berinovasi dan memenuhi segala kebutuhan anak by.U (sebutan untuk pengguna by.U).  Pada Juli ini, by.U baru saja merilis fitur kirim pulsa atau kuota kepada pelanggan lain. 

“Tentunya kami akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan anak by.U ( pengguna by.U ), terlebih dalam kondisi yang serba sulit di masa pandemi ini. Misal, anak by.U meminta dibuatkan fitur kirim pulsa atau kuota ke temannya untuk tetap bisa terhubung dengan temannya. Kami dengarkan dan akhirnya rilis di bulan Juli ini" Kata Trio Lumbantoruan dalam keterangannya Jumat (23/7)

Ia menambahkan, fitur-fitur di aplikasi by.U akan terus dikembangkan namun tidak melupakan kebutuhan dari pelanggannya. 

“Para pelanggan by.U jangan takut untuk mengeluarkan pendapatnya, kita selalu mendengarkan apa yang diinginkan dan berusaha untuk mewujudkannya.” tambahnya. 

Generasi muda Indonesia adalah target utama by.U.  Karena itu  tidak mengherankan apabila ragam paket data yang dihadirkan, serta fitur pada aplikasinya sangat anak muda sekali. Mulai dari tidak adanya syarat tersembunyi pada paket data yang dihadirkan, hingga fitur mendengarkan musik seperti by.U Mixtape, games by.U, serta forum by.U Space. 

Hingga saat ini aplikasi by.U telah diunduh 6,5 juta kali. 

Menggunakan sinyal kuat Telkomsel pada jaringannya, by.U  menawarkan konsep berinternet yang sangat unik. Untuk memiliki sim cardnya,  pengguna baru  hanya perlu mengunduh aplikasi by.U, registrasi, kemudian pilih nomor telepon yang diinginkan, barulah pilih paket data yang dibutuhkan. Nantinya sim card by.U akan dikirim langsung ke rumah atau bisa diambil di Indomaret terdekat. (RO/E-1)

Baca Juga

technobaboy.com

Keuntungan Beberes Rumah dengan Vacuum Cleaner

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 23 Januari 2022, 20:03 WIB
Kegiatan membersihkan rumah bisa dibuat menyenangkan sekaligus...
Ist/istock

Aplikasi Mantis Permudah Masyarakat Peroleh Pembiayaan

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 17:40 WIB
Transformasi digital tidak hanya diterapkan pada sisi front end (penjualan/layanan nasabah), tetapi bersifat end to end, mencakup...
Dok. Samsung Indonesia

Makin Produktif Bersama Keluarga dengan Fitur Lengkap Samsung Galaxy Tab A8

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Jumat 21 Januari 2022, 21:22 WIB
Di Galaxy Tab A8, Samsung kini menghadirkan versi wifi yang dilengkapi dengan RAM 3 GB dan memori 32 GB yang bisa ditambah kartu memori...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya