Kamis 24 Juni 2021, 22:46 WIB

Buka Toko Online Resmi di Ralali.com, TCL Tawarkan TV Mulai Rp1 Jutaan

Ghani Nurcahyadi | Teknologi
Buka Toko Online Resmi di Ralali.com, TCL Tawarkan TV Mulai Rp1 Jutaan

Dok. Ralali
Peluncuran toko TCl di ralali.com

PRODUSEN peralatan elektronik, TCL resmi membuka toko online resminya di platform Ralali.com. Di platform tersebut, TCL fokus menjual TV. TCL juga menghadirkan produk LED Smart TV dengan dukungan sistem Android. Karena, TCL merupakan brand yang selalu mengembangkan produknya demi kepuasan konsumen.

Saat ini, LED Smart TV merupakan model TV yang menjadi idaman masyarakat Indonesia. Hal tersebut dikarenakan perkembangan teknologi yang semakin pesat dari tahun ke tahun, sehingga kebutuhan akan produk smart TV semakin tinggi.

Menurut Founder Ralali.com Joseph Aditya, kerja sama ini untuk memenuhi lini kategori produk elektronik yang disediakan di platform Ralali.com. 

“Sahabat Ralali tak perlu khawatir dengan kualitas produk elektronik yang ditawarkan oleh TCL, karena disediakan oleh official store TCL,” imbuh Joseph.

Baca juga : Pandemi Membuat Tren Penyewaan Modem Digemari

Berbagai jenis TV, dari LED TV sampai dengan LED Smart TV bisa Anda temukan dari brand TCL ini. Demi memperluas pemasaran produknya, TCL mengumumkan kehadiran official store nya di Ralali.com serta dengan jaminan garansi  purna jual hingga 3 tahun untuk panel TV.

“TCL akan memberikan promo dan diskon menarik, seperti LED TV dengan harga mulai 1 jutaan saja,” kata Dicky Sukmana  selaku Ralali Chief Marketing Officer pada Rabu (23/6/2021)

Selama masa promo peluncuran produk Smart TV TCL di ralali.com, konsumen bisa mendapatkan tambahan penawaran menarik baik, berupa masker primero khusus maupun potongan diskon hingga Rp200 ribu. (RO/OL-7)

Baca Juga

Dok.Qontac

Solusi Penjualan dan Bisnis Tetap Optimal saat WFH

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 Juli 2021, 10:35 WIB
Berdasarkan survei Mandiri Institute (2021) sebagian besar UMKM di Indonesia telah berpindah ke platform digital untuk memasarkan...
dok.pribadi

Kini mySPIL Points bisa dicairkan menjadi Dana

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 Juli 2021, 06:40 WIB
PENUKARAN mySPIL points ke saldo Dana sudah bisa dilakukan terhitung mulai 28 Juli...
Dok. GajiGesa

GajiGesa Bantu Karyawan Dapatkan Sistem Penggajian Transparan dengan Teknologi

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 28 Juli 2021, 21:44 WIB
Perlu diketahui bahwa EWA bukan merupakan dana talangan oleh perusahaan, namun merupakan pembayaran kepada karyawan berdasarkan hasil jam...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Atletik Jadi Lumbung Medali

SALAH satu cabang olahraga yang akan sangat menarik untuk disaksikan di Olimpiade 2020 ialah atletik.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya