Senin 16 Januari 2023, 05:30 WIB

Persib Perpanjang Kontrak Teja Paku Alam

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Persib Perpanjang Kontrak Teja Paku Alam

ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo
Penjaga gawang Persib Teja Paku Alam (kiri)

 

KLUB Liga 1 Persib Bandung memperpanjang kontrak kiper Teja Paku Alam dengan durasi empat tahun pada paruh musim kompetisi ini.

Teja Paku Alam mengatakan dirinya berterima kasih kepada Persib Bandung telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk membela Maung Bandung untuk empat tahun ke depan.

Selain itu, Teja juga mengungkapkan dirinya memiliki ambisi untuk menjuarai gelar Liga 1 bersama Persib Bandung setelah di musim lalu mampu duduk di peringkat kedua klasemen akhir.    

Baca juga: Gol Tunggal Alves Bawa Persib Bekuk Persija Di GBLA

"Saya berharap bisa lebih baik dan berprestasi lagi. Mudah-mudahan rezekinya bisa merasakan juara bersama Persib," ujar Teja, dikutip dari situs resmi klub, Minggu (15/1).

Pada Liga 1 Indonesia musim ini, pemain berusia 28 tahun tersebut tercatat telah menorehkan tujuh penampilan bersama Persib Bandung dengan total 619 menit bermain serta membukukan dua clean sheet.

Di Liga 1 Indonesia musim 2021/22, Teja Paku Alam tercatat sebagai salah satu pilar penting Persib Bandung dengan mencatatkan 24 penampilan serta mengemas 13 clean sheet dari total 2.160 menit bermain.

Selain itu, ia juga turut membawa Persib Bandung menduduki peringkat kedua klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2021/22 dengan torehan 69 poin dari 34 laga, berselisih 6 poin dari Bali United, yang keluar sebagai juara. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/Lindsey Parnaby

Sean Dyche Kandidat Utama Gantikan Lampard

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 20:56 WIB
Dyche menjadi kandidat utama pelatih Everton setelah Marcelo Bielsa menolak bergabung di Goodison...
Antara

FAPSI Siap Fasilitasi Debat Terbuka Calon Ketum PSSI

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 18:03 WIB
"Para kandidat Caketum PSSI bisa menjadikan forum debat kandidat ini sebagai ajang festival gagasan, menyampaikan visi dan misinya...
Ist

Barati Grassroot Football Fest Seleksi Para Telanta Sepak Bola Belia

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 15:44 WIB
Kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan Tays Bakers terhadap program seleksi talenta pesepakbola, Tays Bakers Barati Road to Gothia Cup...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya