Kamis 21 April 2022, 23:10 WIB

Inter Milan Diyakini Bakal Raih Treble Domestik

Widhoroso | Sepak Bola
Inter Milan Diyakini Bakal Raih Treble Domestik

AFP
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

 

MANTAN bintang timnas Argentina, Juan Sebastian Veron meyakini Inter Milan akan  mampu meraih gelar treble domestik pada musim ini seiring keberhasilan mereka lolos ke final Piala Italia. Selain Piala Italia, Inter Milan berpeluang merebut gelar di Serie A.
 
Di Serie A, Inter Milan berada di posisi kedua dengan raihan 69 poin dari 32 pertandingan. Poin Inter Milan hanya berselisih dua poin dari AC Milan yang menduduki puncak klasemen.

Veron mengatakan, Inter Milan yang kini dibesut Simone Inzaghi sempat melalui waktu sulit dan kini tengah kembali ke jalur yang benar. "Mereka telah memenangi Supercoppa, mereka mencapai final Coppa Italia dan berada sedikit di bawah Milan di Serie A," jelas Veron.

Ia menjelaskan, saat ini Inter perlu untuk memenangi semua pertandingan yang tersisa untuk bisa menjuarai dua kompetisi yang masih mereka ikuti. Veron menilai salah satu keunggulan dari Inter saat ini adalah kemungkinan mereka memenangi gelar tidak ditentukan oleh hasil yang diraih tim lain.

"Tentu saja, mereka bisa merasakan tekanan, tapi mereka harus mengatasi itu. Itu selalu lebih baik berada di depan dibanding di belakang," tegas Veron.

Mantan pemain Lazio dan Manchester United itu lanjut mengatakan, hal yang ia sukai dari Inter Milan musim ini adalah soal bagaimana mereka berkonsentrasi penuh kepada pertandingan. Selain itu, menurutnya Inter Milen selalu berusaha untuk mendominasi pertandingan dengan operan vertikal cepat serta menciptakan beberapa kali keuntungan di sektor sayap. (Ant/OL-15)

Baca Juga

AFP/Oli SCARFF

Spurs Lanjutkan Pendekatan ke Everton Soal Richarlison

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 30 Juni 2022, 09:00 WIB
Negosiasi antara Spurs dan Everton sudah mendekati kesepakatan, terlebih The Toffees berada di bawah tekanan untuk mencapai aturan Premier...
AFP/Isabella BONOTTO

Juventus Setuju Bayar Kompensasi Rp62 Miliar untuk Ramsey

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 30 Juni 2022, 07:10 WIB
Juventus cukup putus asa untuk bisa menjual Ramsey sehingga pada akhirnya bersedia membayar pemain asal Wales...
AFP/Daniel ROLAND

Witsel Merapat ke Atletico Madrid

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 30 Juni 2022, 06:30 WIB
Los Rojiblancos akan mendapatkan Witsel tanpa mengeluarkan biaya transfer setelah pemain asal Belgia itu tidak diperpanjang kontranya oleh...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya