Selasa 12 April 2022, 15:30 WIB

Pioli Sebut AC Milan, Inter Milan, dan Napoli Sama-Sama Berpeluang Jadi Scudetto

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Pioli Sebut AC Milan, Inter Milan, dan Napoli Sama-Sama Berpeluang Jadi Scudetto

AFP/Miguel MEDINA
Pelatih AC Milan Stefano Pioli

 

PELATIH AC Milan Stefano Pioli menilai, saat ini, tidak ada yang difavoritkan antara timnya, Inter Milan, dan Napoli untuk meraih
gelar juara Serie A.

Dikutip dari football-italia, Senin (11/4), Pioli mengatakan, saat ini, tidak ada yang bisa diprediksi karena Serie A merupakan liga yang kompetitif.

"Saya tidak suka berpikir seperti itu. Jangan lupa dalam tiga minggu terakhir orang mengatakan kami adalah favorit super, lalu Napoli, lalu Inter. Ini akan ditentukan hingga akhir," tegas Pioli.

Baca juga: Dua Gol Arnautovic Antar Bologna Kalahkan Sampdoria

Pelatih asal Italia itu lanjut mengatakan, predikat favorit di Serie A tidak menjamin sebuah tim akan melenggang mulus, salah satu contohnya adalah Napoli yang baru saja dikalahkan Fiorentina 2-3.

Pioli menjelaskan, saat ini, setiap pertandingan akan sulit untuk setiap tim, meski begitu AC Milan akan tetap berusaha, termasuk ketika bermain imbang menghadapi Torino, Minggu (10/4).

"Saya tidak melihat tim yang cemas atau mudah tersinggung. Kami mencoba menciptakan peluang, seimbang, solid. Kita semua tahu betapa berartinya permainan ini, karena semakin banyak waktu berlalu, semakin banyak bobot yang dimiliki setiap poin," ungkap Pioli.

"Kami menginginkan tekanan ini dan menempatkan diri kami dalam situasi ini, jadi kami harus menyambutnya. Ini adalah skuat muda, kami berada di atas sana dan berjuang untuk sesuatu yang spesial," pungkasnya.

Meski hanya mendapatkan satu poin di laga melawan Torino, AC Milan saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 68 poin dari 32 pertandingan. (Ant/OL-1)

Baca Juga

ANTARA/ Fakhri Hermansyah

Shin Akui Performa Timnas U-19 Menurun di Babak Kedua

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 07 Juli 2022, 04:30 WIB
Shin menyebut dua hal yang membuat penurunan itu terjadi, yakni Marselino Ferdinan cedera pada menit akhir babak pertama, dan kebugaran...
AFP/Alberto PIZZOLI

Inter Milan Sepakat Pinjam Bellanova dari Cagliari

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 07 Juli 2022, 04:15 WIB
Inter setuju mendatangkan Bellanova dengan status pinjaman dari Cagliari, yang disertai kewajiban membeli pada akhir periode...
AFP/Paul ELLIS

Pogba Semakin Merapat ke Juventus

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 07 Juli 2022, 03:51 WIB
Pogba akan diikat dengan kontrak selama empat tahun dan pemain tersebut diharapkan akan melakukan tes medis serta penandatanganan kerja...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya