Senin 21 Maret 2022, 07:15 WIB

AC Milan dan Lazio Bersaing Dapatkan Casale

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
AC Milan dan Lazio Bersaing Dapatkan Casale

AFP/Marco BERTORELLO
Bekl Verona Nicolo Casale (kanan)

 

DUA klub Serie A AC Milan dan Lazio dikabarkan tengah bersaing mendapatkan bek tengah Hellas Verona Nicolo Casale di bursa transfer musim panas mendatang.

Dikutip dari football-italia, Rabu (16/3), pada bursa transfer Januari lalu, baik AC Milan dan Lazio telah menghubungi Hellas Verona untuk Casale, namun I Mastini enggan menjual pemain berusia 24 tahun tersebut.

Berdasarkan laporan dari Calciomercato, Hellas Verona tidak memiliki intensi untuk kehilangan Casale ketika musim berjalan dan mengatakan kepada kedua klub tersebut untuk kembali pada bursa transfer musim panas nanti.

Baca juga: AS Roma Hajar Lazio di Derby della Capitale

AC Milan diketahui perlu memperkuat lini pertahanan mereka, sedangkan Lazio sudah membidik Casale sejak lama dan percaya dia adalah pilihan tepat untuk menjalankan sistem milik pelatih Maurizio Sarri.

Lazio dikabarkan telah mencoba membuat kesepakatan dengan Casale pada bursa transfer musim panas dingin lalu, meski hanya mendapatkan pemain asal Italia itu dengan status pinjaman.

Meski bergitu, rencana ini tidak membuahkan hasil, meninggalkan mereka dengan tangan kosong. Lazio akan mencoba lagi dalam beberapa bulan ke depan, tetapi harus melawan persaingan dari AC Milan.

Casale merupakan pemain yang sudah membela Hellas Verona sejak kelompok umur dan bergabung bersama tim senior pada Juli 2017 lalu serta sempat dipinjamkan ke beberapa klub seperti Perugia, Prato, Sudtirol, dan Empoli.

Selama membela Hellas Verona musim ini, Casale mencatatkan 1,834 menit bermain dari 26 penampilan serta mampu menciptakan satu assist. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP

Christian Eriksen Gabung Ke Setan Merah

👤Widhoroso 🕔Senin 04 Juli 2022, 21:27 WIB
PEMAIN asal Denmark, Christian Eriksen telah mencapai kesepakatan lisan untuk bergabung dengan Manchester United. Demikian diberitakan,...
Oli SCARFF / AFP

Phillips Pakai Nomor Punggung Bekas Kompany di Manchester City

👤Mediaindonesia 🕔Senin 04 Juli 2022, 19:52 WIB
Nomor punggung 4 di City sudah tiga tahun menganggur tanpa pemakai semenjak kepergian mantan kapten Vincent Kompany pada...
MARCO BERTORELLO / AFP

Napoli Berminat untuk Datangkan Paulo Dybala

👤Mediaindonesia 🕔Senin 04 Juli 2022, 19:08 WIB
Pihak Napoli belum berbicara lebih lanjut soal rincian finansial dari potensi kesepakatan dan lebih memilih untuk melihat lebih jauh proses...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya