Sabtu 19 Februari 2022, 18:22 WIB

Ancelotti Puji Tren Positif Alaves di La Liga

Ant | Sepak Bola
Ancelotti Puji Tren Positif Alaves di La Liga

AFP
Carlo Ancelotti

 

PELATIH Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan timnya akan menghadapi tim yang tengah dalam performa bagus menjelang laga melawan Alaves pada pekan ke-25 Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (20/2).

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (19/2) Ancelotti mengatakan saat ini Alaves memiliki kecepatan dan identitas solid yang hebat setelah pada pekan sebelumnya berhasil meraih kemenangan melawan Valencia 2-1.

"Kami akan menghadapi tim yang sedang menikmati performa bagus dan memiliki kecepatan tinggi serta identitas yang solid," jelas Ancelotti.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, saat ini Real Madrid kembali ke Liga Spanyol setelah kekalahan menyakitkan dari PSG pada Liga Champions pada tengah pekan lalu.

Ia sadar Real Madrid tidak begitu tampil dengan baik pada laga melawan PSG dan saat ini mereka mengalihkan fokusnya kepada pertandingan melawan Alaves karena ini adalah momen krusial di La Liga dan mereka ingin memanfaatkan keunggulan tersebut.

"Ini waktu yang aneh bagi kami karena kami baru saja mengalami kekalahan yang menyakitkan dan kami sadar bahwa kami tidak tampil baik. Sekarang kami harus fokus pada pertandingan ini karena ini adalah momen penting pada LaLiga. Kami unggul dan kami ingin mempertahankan keunggulan itu," tegas Ancelotti.

Ancelotti mengatakan Real Madrid memiliki skuad yang kompetitif dan ia bersama klub terus berpikir soal masa depan serta akan mencoba untuk berkembang setiap tahunnya.

Menjelang pertandingan ini, Ancelotti menjelaskan saat ini skuadnya telah siap untuk menghadapi pertandingan dan memastikan setiap anak asuhnya dalam bentuk terbaik serta dirinya akan mencoba untuk memilih pemain yang siap untuk setiap pertandingan.

"Saya memiliki skuad kompetitif yang tinggi tapi klub dan saya berpikir soal masa depan dan saya harus mencoba dan berkembang setiap tahun. Itu apa yang akan kami coba dan lakukan tahun depan," ungkap Ancelotti.

"Sekarang saya harus mempersiapkan skuad dengan baik agar siap untuk bertanding. Semuanya dalam bentuk yang bagus dan saya akan mencoba dan melakukan yang terbaik untuk memilih pemain tepat di setiap pertandingan," pungkas eks pelatih AC Milan itu. (OL-8)

Baca Juga

ANTARA/Indrayadi TH

Persis Telan Kekalahan Keempat, Jacksen Ogah Mundur

👤Widhoroso 🕔Senin 15 Agustus 2022, 14:29 WIB
PERSIS Solo kembali menelan kekalahan pada pekan keempat Liga 1 2022/23, melawan Persita Tangerang, Minggu (14/8). Persis kalah...
KERSTIN JOENSSON / AFP

Muenchen Masih Perkasa di Pekan Kedua

👤Dhika kusuma winata 🕔Senin 15 Agustus 2022, 13:52 WIB
Muenchen meraih poin penuh usai menang 2-0 dari Wolfsburg di Allianz Arena, Minggu (14/8). Ini sekaligus menjadi clean sheet alias tanpa...
AFP/Glyn KIRK

Tuchel Tegaskan tidak Ada Dendam dengan Conte

👤Dhika kusuma winata 🕔Senin 15 Agustus 2022, 12:45 WIB
Tuchel menegaskan tidak ada dendam kepada Conte setelah dua kali berseteru yang mengakibatkan keduanya diganjar kartu merah setelah laga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya