Rabu 26 Januari 2022, 19:34 WIB

Franck Kessie Dikabarkan Gabung Barcelona Akhir Musim

Ant | Sepak Bola
Franck Kessie Dikabarkan Gabung Barcelona Akhir Musim

AFP
Franck Kessie

 

GELANDANG AC Milan Franck Kessie dikabarkan telah menyetujui kesepakatan pribadi untuk bergabung dengan Barcelona di musim panas mendatang setelah kontraknya habis, demikian laporan The Sun pada Rabu (26/1).

Kessie masih belum menyepakati kontrak baru dengan AC Milan karena terkendala tuntutan gajinya yang tinggi. Dia menuntut gaji mencapai 8 juta euro (sekitar Rp129 miliar) per musim plus sejumlah bonus.

Gelandang timnas Pantai Gading itu juga telah dikaitkan dengan Manchester United, Liverpool, Arsenal, PSG dan Real Madrid.

Namun, Gianluigi Longari dari Sportitalia mengklaim agen Kessie secara lisan telah setuju untuk bergabung dengan Barca saat kontraknya berakhir di Milan pada Juli.

Kessie saat ini bertugas di Piala Afrika 2022 bersama timnas Pantai Gading, sehingga dia belum bisa meneken kontrak apa pun.

Sempat mencuat rumor bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan merapat ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim dingin ini. Tetapi kemungkinan itu ditolak oleh agen sang pemain.

Barcelona diyakini menjadi klub terdepan mendapatkan tanda tangan Kessie, dengan Los Blaugrana saat ini memang tengah melakukan perubahan besar-besaran di skuad mereka. (OL-8)

Baca Juga

AFP/CRISTINA QUICLER

Polisi Spanyol Antisipasi Kemungkinan Ricuh Pendukung di Final Liga Europa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 18 Mei 2022, 05:15 WIB
"Terlalu banyak orang dengan asupan alkohol, yang sebagian besar tidak memiliki tiket masuk stadion dan begitu banyak lokasi...
AFP/Glyn KIRK

Liverpool Kalahkan Southampton, Juara Liga Primer Inggris Ditentukan di Laga Pamungkas

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 18 Mei 2022, 04:31 WIB
Berkat kemenangan itu, Liverpool hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Manchester City saat kompetisi tinggal menyisakan satu...
AFP

Tiga Poin Wajib Bagi Si Merah di St Mary Stadium

👤Widhoroso 🕔Selasa 17 Mei 2022, 23:35 WIB
TIGA poin menjadi harga mati yang harus didapat Liverpool saat melawat ke kandang Southampton dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Rabu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya