Selasa 07 Desember 2021, 17:58 WIB

Milan Akui Liverpool Sulit Dikalahkan

Ant | Sepak Bola
Milan Akui Liverpool Sulit Dikalahkan

Twitter AC Milan
Skuad AC Milan tengah berlatih sebelum menghadapi Liverpool

 

BEK AC Milan Fikayo Tomori mengakui akan sulit bagi timnya untuk bisa mengalahkan Liverpool pada pertandingan terakhir Grup B Liga Champions, Rabu (7/12).

Dikutip dari situs resmi klub, Tomori menjelaskan Liverpool kerap bermain dengan intensitas tinggi dan memiliki pemain berkualitas di dalam skuadnya.

Selain itu, Liverpool juga dinilai sebagai tim yang kuat, meski saat ini AC Milan juga sudah menjadi tim yang kuat dan siap untuk memberikan pertandingan yang sulit untuk The Reds, seperti yang mereka lakukan pada pertemuan pertama.

"Ini tidak akan mudah, mereka bermain dengan intensitas tinggi dan memiliki banyak kualitas. Mereka berada di sisi yang kuat, tapi kami juga kuat dan akan memberikan mereka waktu yang sulit, seperti yang kami lakukan di pertemuan sebelumnya," ungkap Tomori.

Meski akan sulit mengalahkan Liverpool, pemain asal Inggris itu menjelaskan AC Milan mempunyai keinginan untuk bermain dengan baik dan mendapatkan kemenangan.

Menurut Tomori, ini adalah pertandingan yang penting, dan AC Milan akan mempersiapkannya dengan cara yang benar, dengan berbekal mentalitas sebagai pemenang.

Selain itu, Tomori juga mewaspadai Liverpool yang dapat memberikan ancaman melalui lini serang dan tidak akan mudah untuk menghadapi itu. Ia menilai kuncinya adalah semangat tim yang luar biasa.."Kami ingin melakukannya dengan baik dan menang besok, ini akan menjadi pertandingan yang penting. Kami akan memulainya dengan cara yang benar, dengan mentalitas pemenang," ujar Tomori.

"Mereka memiliki ancaman yang sangat berbahaya melalui lini serangnya, dan tidak akan mudah untuk menghadapi mereka, sehingga semangat tim yang luar biasa akan menjadi kunci," sambungnya.

AC Milan akan menjamu Liverpool pada pertandingan terakhir Grup B Liga Champions di Stadion San Siro, Milan.

Saat ini, AC Milan harus meraih kemenangan melawan Liverpool untuk memelihara peluang mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah hanya duduk di peringkat tiga klasemen sementara Grup B dengan raihan empat poin dari lima pertandingan. Di sisi lain, Liverpool berada di posisi pertama dengan total poin sempurna.  (OL-8)

Baca Juga

AFP/Thomas Samson

1 Gol dalam Laga Lawan Reims Jadi Titik Balik Sergio Ramos

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 24 Januari 2022, 12:30 WIB
Ramos berharap gol ini menjadi titik balik setelah dirinya mengalami masa-masa sulit pada awal...
AFP/Oli SCARFF

Tuchel Sebut Kemenangan Atas Spurs Dongkrak Mental Pemain Chelsea

👤 Akmal Fauzi 🕔Senin 24 Januari 2022, 12:22 WIB
Sebelum tampil di laga itu, The Blues berada dalam tren negatif usai menelan satu kekalahan dan satu hasil imbang di dua laga...
AFP/Alberto PIZZOLI

Pioli Waswas Kegagalan AC Milan Musim Lalu Terulang

👤Akmal Fauzi 🕔Senin 24 Januari 2022, 12:17 WIB
AC Milan, saat ini, berada di posisi ketiga dengan 49 poin, sama dengan Napoli yang unggul agresivitas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya