Minggu 29 Agustus 2021, 21:20 WIB

Allegri: Juventus Harus Lupakan Ronaldo

Widhoroso | Sepak Bola
Allegri: Juventus Harus Lupakan Ronaldo

AFP/Isabella BONOTTO
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri

 

PELATIH Juventus Massimiliano Allegri buka suara soal kepergian Cristiano Ronaldo dari klub Kota Turin itu setelah kekalahan 0-1 yang mengejutkan dari Empoli dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (29/8).

Diakui Allegri, kepergian Ronaldo telah meninggalkan lubang besar di skuadnya. Tetapi dirinya tetap yakin Juventus akan bangkit dan akan menjalani musim 2021-2022 dengan sukses.

"Ronaldo menghabiskan tiga tahun di Juventus. Dia mencetak gol, karena dia memang seorang mesin gol. Dia pemain yang luar biasa tetapi kita harus melupakan Ronaldo mulai sekarang,” kata Allegri.

"Saya memiliki skuat yang bagus. Kami harus menyadari bahwa kami tidak bisa hanya mendominasi di setiap pertandingan. Kami harus bersatu dan ini akan membantu kami ke depannya. Saya selalu optimistis," imbuhnya.

Ronaldo mencapai kesepakatan untuk bergabung kembali dengan Manchester United pekan lalu setelah memberi tahu petinggi Bianconeri tentang keinginannya untuk meninggalkan klub. Bintang asal Portugal tersebut turun dari bangku cadangan saat Juventus bermain imbang 2-2 dengan Udinese pada laga pembuka mereka di Serie A, Minggu (22/8) dan absen saat Si Nyonya Tua kalah dari Empoli.

Juventus sekarang memiliki waktu untuk merenungkan awal buruk mereka di musim ini saat jeda internasional. Si Nyonya Tua akan kembali beraksi saat bertandang ke markas Napoli, Minggu (12/9) WIB. (Goal/OL-15)

Baca Juga

Antara

Kompetisi Elite Pro Academy Kembali Bergulir

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Senin 15 Agustus 2022, 19:09 WIB
Jakarta dipilih sebagai lokasi turnamen usia remaja tersebut. PSSI berharap Elite Pro Academy 2022 bisa memunculkan bakat muda potensial...
ANTARA/Indrayadi TH

Persis Telan Kekalahan Keempat, Jacksen Ogah Mundur

👤Widhoroso 🕔Senin 15 Agustus 2022, 14:29 WIB
PERSIS Solo kembali menelan kekalahan pada pekan keempat Liga 1 2022/23, melawan Persita Tangerang, Minggu (14/8). Persis kalah...
KERSTIN JOENSSON / AFP

Muenchen Masih Perkasa di Pekan Kedua

👤Dhika kusuma winata 🕔Senin 15 Agustus 2022, 13:52 WIB
Muenchen meraih poin penuh usai menang 2-0 dari Wolfsburg di Allianz Arena, Minggu (14/8). Ini sekaligus menjadi clean sheet alias tanpa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya