Minggu 25 Oktober 2020, 08:42 WIB

MU Ditahan Imbang Chelsea, Solskjaer Mengaku Kangen Pendukung

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
MU Ditahan Imbang Chelsea, Solskjaer Mengaku Kangen Pendukung

AFP/Michael Regan
Penyerang Manchester United Edinson Cavani menyundul bola dalam laga Liga Primer Inggris melawan Chelsea di Old Trafford.

 

OLE Gunnar Solskjaer menyebut tidak adanya pendukung di Old Trafford sebagai penyebab Manchester United harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Chelsea di Old Trafford, Sabtu (24/10).

Hasil imbang itu membuat Manchester United gagal menang di tiga laga kandang perdana mereka. Ini merupakan kali pertama hal itu terjadi dalam tempo 48 tahun.

Penyerang Uruguay Edinson Cavani nyaris mencetak gol dalam penampilan debutnya untuk Manchester United namun Setan Merah gagal menembus pertahanan Chelsea.

Baca juga: Guardiola Hadapi Krisis Pemain di Manchester City

Kalah dari Crystal Palace di laga pembuka musim dan kemudian menyerah 1-6 dari Tottenham Hotspur, Manchester United kesulitan tampil apik di Old Trafford.

Satu-satunya kemenangan Manchester United dari enam laga kandang mereka adalah di laga Liga Europa melawan klub Austria LASK, musim lalu, ketika mereka sudah unggul 5-0 di laga tandang.

"Di babak kedua, kami menggempur pertahanan mereka. Seandainya Strefort End penuh, kami mungkin bisa mencetak gol karena kehadiran para pendukung memberi tekanan kepada pemain lawan dan suntikan semangat bagi kami," ujar Solskjaer.

"Kami rindu para pendukung. Hal yang sama berlaku bagi semua tim. Karenanya, saya tidak sabar melihat para pendukung bisa kembali hadir di stadion," imbuhnya.

Manchester United terpuruk di peringkat 15 klasemen sementara Liga Primer Inggris dan optimisme yang muncul pascakemenangan atas Paris Saint-Germain di laga Liga Champions pupus bersama dengan hujan yang mengguyur Old Trafford.

Manchester United berpeluang meraih kemenangan kandang saat mereka menjamu RB Leipzig di laga Liga Champions dan kemudian Arsenal di laga Liga Primer Inggris. (AFP/OL-1)

Baca Juga

Fenerbahce.org / AFP

Fenerbahce Segera Akhiri Saga Transfer Mesut Ozil

👤 Dero Iqbal Mahendra 🕔Senin 18 Januari 2021, 17:33 WIB
Fenerbahce mengkonfirmasi proses negosiasi masih berlangsung untuk mendatangkan pemain profesional Mesut...
AFP/Paul Ellis

Liverpool Gagal Kudeta Manchester United

👤Dero Iqbal Mahendra 🕔Senin 18 Januari 2021, 10:12 WIB
Pertandingan yang mempertemukan pemuncak klasemen dan pesaing terdekatnya antara Liverpool dan Manchester United berakhir anti...
AFP/MIGUEL MEDINA

Inter Menang Derby Italia Setelah Pukul Juve 2-0

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 18 Januari 2021, 06:28 WIB
Inter Milan keluar sebagai pemenang Derby Italia dengan skor 2-0 atas Juventus, pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya