Rabu 30 September 2020, 22:40 WIB

Ross Barkley Resmi Gabung Aston Villa

Dero Iqbal Mahendra | Sepak Bola
Ross Barkley Resmi Gabung Aston Villa

AFP/Alastair Grant
Gelandang Chelsea yang kini dipinjamkan ke Aston Villa Ross Barkley

 

ASTON Villa terus berbenah memperkuat pasukannya untuk musim 2020-2021. Kali ini Villa menggaet gelandang Chelsea Ross Barkley dengan status pinjaman untuk satu musim penuh.

Barkley memang saat ini tidak menjadi pilihan utama dari pelatih Chelsea Frank Lampard. Dengan kepindahan ini Aston Villa berharap Barkley dapat menjadi pemain kunci di musim 2020-2021.

"Mendapatkan pemain berkualitas seperti Ross merupakan pembajakan luar biasa bagi klub kami. Saya yakin dia akan berkembang di sini dan meningkatkan tim kami," ungkap manajer Aston Villa Dean Smith  dalam keterangan resminya, Rabu (30/9).

Baca juga : Xabi Alonso Kandidat Gantikan Hansi Flick di Muenchen

Geladang Inggris 26 tahun ini sebelumnya bergabung di Chelsea dengan 52 penampilan sejak debutnya di Januari 2018. Barkley sebelumnya merupakan pemain jebolan akademi di Everton, ia menembus tim senior di usia 17 tahun, selama di sana ia membuat 179 penampilan dan 27 gol

Dengan kedatangan Barkley, Aston Villa telah mendatangkan lima pemain di bursa transver kali ini. Diantaranya Ollie Watkins, Bertrand Traore, Emiliano Martinez dan Matty Cash.

Barkley diperkirakan akan dapat memulai debutnya saat Aston Villa berhadapan dengan Stoke di piala EFL pada Kamis nanti. Aston Villa masih menikmati kemenangan 100% saat memulai musim ini setelah mengalahkan Sheffield United dan Fulham. Partai berikutnya Aston Villa akan diuji dengan menghadapi Liverpool pada 4 Oktober. (Eurosport/OL-7)

Baca Juga

AFP/Justin Setterfield

Ferguson Mengaku Nyaris Boyong Henderson ke Old Trafford

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 12:00 WIB
Ferguson mengatakan dirinya batal mendatangkan Henderson karena masukan dari tim medis Manchester...
AFP/PETER POWELL

Solskjaer Tolak Remehkan Liverpool

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 11:56 WIB
Kedua klub terakhir kali saling berhadapan hampir setahun lalu di Liga Primer Inggris. Saat itu, Liverpool mengalahkan Man United...
AFP/Clive Brunskill

Solskjaer Sebut Kemenangan di Anfield akan Jadi Kejutan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 16 Januari 2021, 10:31 WIB
Solskjaer belum pernah menang melawan Liverpool sejak menukangi Manchester United. Dia sudah tiga kali melawan the Reds dan selalu gagal...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya