Kamis 14 November 2019, 12:45 WIB

Lukai Gomez, Sterling Minta Maaf

Irfan Adi Darmawan | Sepak Bola
Lukai Gomez, Sterling Minta Maaf

AFP/Paul ELLIS
Raheem Sterling (kanan) dan Joe Gomez berlatih bersama timnas Inggris

 

PERSETERUAN antara bintang Manchester City Raheem Sterling dengan bek Liverpool Joe Gomez saat berlatih bersama timnas Inggris di Stadion Wembley, tidak berlanjut. Sterling yang membuat Gomez terluka sudah menyesali perbuatannya itu.

Gomez terlihat mendapat goresan di bawah mata kanannya. Sterling disebut menggunakan perhiasannya untuk melukai rekannya tersebut.

Kejadian bermula saat Gomez ingin menjabat tangan Sterling. Namun, Sterling malah membalas dengan mencekik Gomez di kantin tim.

Sterling tampaknya masih emosional setelah Manchester City menyerah 3-1 saat bertandang ke markas Liverpool, Anfield, Minggu (10.11).

Baca juga: Sterling Dicoret demi Keharmonisan

Usai insiden, Sterling mengaku telah meminta maaf kepada Gomez dan rekan setimnya. Mantan pemain Liverpool itu menegaskan masalah antara dirinya dengan Gomez telah selesai.

"Kami berada dalam olahraga, dimana emosi berjalan tinggi dan saya cukup jantan untuk mengakui ketika emosi menguasai saya," kata Sterling dilansir The Sun.

"Saya dan Gomez baik, kami mengerti itu hanya terjadi 5-10 detik. Kami bergerak maju dan tidak membuat ini lebih besar dari sebelumnya," tutupnya.

Akibat perseteruan tersebut, Gareth Southgate memberikan hukuman larangan sekali pertandingan kepada Sterling. Ia dipastikan absen saat Inggris menghadapi Montenegro di ajang Kualifikasi Piala Eropa, Jumat (15/11) dini hari WIB. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

MI/Pius Erlangga

Ingin Tetap Berkompetisisi, Ryuji Utomo Terima Pinangan Penang FC

👤Widhoroso 🕔Rabu 02 Desember 2020, 00:55 WIB
Sebelumnya Ryuji pernah berkarier di Bahrain bersama Al Najma dan PTT Rayong...
ASP/J. Bassa

Penghormatan Messi untuk Maradona Berujung Denda bagi Barcelona

👤Widhroso 🕔Selasa 01 Desember 2020, 22:33 WIB
Federasi Sepakbola Spanyol, melarang pemain membuka seragamnya untuk menunjukkan bentuk pesan apapun. Jika peraturan ini dilanggar, maka...
AFP/Julian Finney

Kapten Aston Villa : Enyahlah VAR

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 01 Desember 2020, 10:54 WIB
Aston Villa mencetak gol penyama kedudukan di masa injury time namun dianulir wasit setelah VAR menganggap pemain Villa terlebih dulu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya