Kamis 05 September 2019, 14:25 WIB

Lenglet Lega Rumor Kepindahan Neymar Berakhir

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Lenglet Lega Rumor Kepindahan Neymar Berakhir

AFP/Toshifumi Kitamura
Bek Barcelona Clement Lenglet (kiri) dan penyerang Chelsea Olivier Giroud saat laga persahabatan pada Juli lalu.

 

BEK tengah Barcelona Clement Lenglet mengaku lega setelah rumor mengenai kembalinya Neymar ke Catalan berakhir. Hal tersebut seiring dengan ditutupnya jendela transfer musim panas 2019 pada Senin (2/9) kemarin.

Ia mengaku rumor mengenai kepindahan Neymar menjadi perbincangan di klub asuhan Ernesto Valverde tersebut, khususnya pada jendela transfer kali ini.

"Neymar? Ada banyak rumor tentang ia. Kepindahannya menjadi masa yang sibuk bagi klub," kata Lenglet, dilansir dari Marca.

Namun, akhirnya pemain timnas Prancis itu bisa bernapas lega ketika rumor itu perlahan hilang. Ia mengatakan dengan begitu La Blaugrana bisa fokus menatap La Liga dan Liga Champions.

"Akhirnya rumor itu usai. Ini akan sedikit membantu pekerjaan kami (pemain)," ujar Lenglet.

Rumor mengenai kembalinya Neymar ke pangkuan Blaugrana berhembus kencang, bahkan sebelum jendela transfer dibuka. Neymar dan PSG tidak sepakat ketika membahas perpanjangan kontraknya.

Selain itu, hubungannya yang tidak harmonis dengan fans ultras PSG membuatnya semakin tidak kerasan. Ditambah dugaan perselisihannya dengan Edinson Cavani ketika berebut penalti, membuat Neymar tidak lagi menjadi anak emas di klub ibu kota Prancis itu dan isu itu semakin memperkuat kepindahan bintang Brasil itu.

Selain Barcelona, rival abadi Blaugrana, Real Madrid juga mengintip peluang untuk bisa mengamankan jasa Neymar di Santiago Bernabeu. (OL-09)

Baca Juga

PAUL FAITH / AFP

Sir Alex Ikuti Jejak Rashford Perangi Kemiskinan

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 November 2020, 06:16 WIB
Mantan manajer Manchester United Alex Ferguson menggandeng striker Setan Merah Marcus Rashford dalam memerangi kemiskinan yang...
AFP

Tanpa CR7 Juventus Ditahan Imbang 1-1 Lawan Benevento

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 November 2020, 05:30 WIB
Juventus yang bermain tanpa Cristiano Ronaldo ditahan imbang 1-1 oleh...
Dok MI

Tentara Italia Berhasil Pindahkan Bom Sisa PD II di Klub Trigoria

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 November 2020, 05:00 WIB
Tentara Italia dipanggil ke pusat pelatihan AS Roma setelah ditemukan beberapa bom peninggalan Perang Dunia Kedua yang tidak...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya