Rabu 31 Agustus 2022, 11:16 WIB

Putri Candrawathi Penuhi Panggilan Pemeriksaan Lanjutan

Khoerun Nadif Rahmat | Politik dan Hukum
Putri Candrawathi Penuhi Panggilan Pemeriksaan Lanjutan

MI/Susanto
Tersangka Putri Candrawathi

 

ISTRI Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (PC)memenuhi panggilan penyidik dalam pemeriksaan lanjutan sebagai tersangka dalam tewasanya Brigadir J alias Nofriansyah Yoshua Hutabarat. Pemeriksaan ini merupakan lanjytan dari pemeriksaan pada Jumat (26/8) lalu.

Kuasa Hukum PC, Arman Hanis mengonfirmasi kedatangan PC ke Bareskrim Mabes Polri pada Rabu (31/8). Arman, datang sekitar pukul 10.05 WIB ke Bareskrim Polri.

"(Putri) udah di dalam, saya masuk nih," kata Arman kepada wartawan pada Rabu (31/8).

Arman enggan mengatakan kapan PC tiba di Bareskrim. Ia beralasan bahwa pihaknya telat mendatangi Bareskrim Polri. Dikatakannya, "Saya belum tau saya telat ini," bebernya.

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo mengonformasi perihal pemeriksaan PC kali ini. PC akan melewati pemeriksaan lanjutan serta dengan mengkonfrontir dari tersangka lain.

"(PC diperiksa)10.00 WIB, info dari penyidik dengan mengkonfrontir DF, RR, RE, KM dan S," ucap Dedi saat dihubungi pada Rabu (31/8).

Sejauh ini, Polri telah menetapkan lima tersangka dalam tewasnya Brigadir J. Mereka adalah FS, PC, E, RR dan KM. Mereka dijerat Pasal 340 Sub Pasal 338 Sub Pasal 56 KUHP. Mereka terancam hukuman mati atau penjara hukuman seumur hidup. (OL-12)

Baca Juga

ANTARA FOTO/M Risyal H

Lukas Enembe Diminta Serahkan Rekam Medis Resmi Soal Kesehatannya

👤Fachri Audhia Hafiez 🕔Sabtu 24 September 2022, 23:45 WIB
"Alasan ketidakhadiran tersangka karena kesehatan tentu juga harus disertai dokumen resmi dari tenaga medis supaya kami dapat analisis...
MI/Heri Susetyo

Paska Andika Perkasa, Panglima TNI dari AL, AU atau AD Lagi Ya?

👤Muhamad Fauzi 🕔Sabtu 24 September 2022, 23:20 WIB
PANGLIMA TNI, Jenderal Andika Perkasa akan memasuki masa pensiun sebagai prajurit TNI pada Desember 2022. Penggantinya dari matra AU, AL...
MI/Susanto

Kritik AHY ke Jokowi Soal Infrastruktur Dinilai Sebagai Langkah Bunuh Diri

👤Kautsar Widya Prabowo 🕔Sabtu 24 September 2022, 23:12 WIB
“Infrastruktur itu backbone politik Jokowi. Kepuasaan publik di bidang infrastruktur memuaskan. Wajah politik Jokowi itu wajah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya