Senin 08 Maret 2021, 10:44 WIB

Puan Maharani Minta Anggota DPR Produktif

Sri Utami | Politik dan Hukum
Puan Maharani Minta Anggota DPR Produktif

Ist/DPR
Ketua DPR RI Puan Maharani.

 

KETUA DPR RI Puan Maharani akan menyampaikan pidato pada rapat paripurna DPR dengan agenda Pembukaan Masa Persidangan IV tahun sidang 2020-2021. Rapat paripurna terjadwal dimulai pukul 13.00 WIB di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (8/3).

Dalam pidato Rapat Paripurna nanti,  Puan akan menyampaikan beberapa hal di antaranya mengenai agenda DPR pada masa sidang ini.

Pembahasan sejumlah rancangan undang-undang dan pengawasan terhadap kinerja pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi covid-19 dan mitigasi penanganan bencana alam akan disampaikan. Puan juga mengajak seluruh anggota DPR untuk mengoptimalkan waktu dalam bertugas mengemban amanat masyarakat.

“Dalam masa sidang ini, agar kita dapat menggunakan waktu secara optimal untuk dapat melaksanakan fungsi dan tugas konstitusional DPR,” kata Puan.

Puan berharap anggota DPR RI tetap produktif pada masa pandemi, khususnya setelah menyerap aspirasi masyarakat pada masa reses lalu. Masa reses merupakan waktu bagi anggota DPR untuk lebih dalam melihat, merasakan, dan mendengarkan suara masyarakat, khususnya di daerah pemilihan masing-masing. (Sru/OL-09).

Baca Juga

MI/Pius Erlangga

Kota yang Baik adalah yang Membahagiakan Warganya

👤Andhika Prasetyo 🕔Sabtu 17 April 2021, 21:40 WIB
Perencanaan harus mempertimbangkan berbagai aspek seperti kearifan lokal, sejarah, hingga struktur ekonomi...
Dok. Sekretariat  Pers Presiden RI

Presiden: Ibu Kota Baru Usung Smart City dan Inklusivitas

👤Andhika Prasetyo 🕔Sabtu 17 April 2021, 21:24 WIB
Selain pintar, ibu kota negara baru juga harus dirancang secara matang agar menjadi kawasan yang kondusif dan inklusif, terbuka bagi...
Antara

Nilai Agama Harus Terpancar dalam Bernegara

👤Cahya Mulyana 🕔Sabtu 17 April 2021, 20:20 WIB
Menurut dia, nilai-nilai luhur agama harus menjadi prinsip dan sasaran bernegara. Misalnya menyangkut kesejahteraan, keadilan, kesetaraan,...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Maksimalkan Target di Ajang Pramusim

EMPAT tim semifinalis Piala Menpora, yakni PSS Sleman, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar, akan memaksimalkan turnamen pramusim sebelum berlanjut ke Liga 1

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya