Sabtu 31 Oktober 2020, 09:00 WIB

Kabiro Hukum dan Humas MA Abdullah Tutup Usia

Cahya Mulyana | Politik dan Hukum
Kabiro Hukum dan Humas MA Abdullah Tutup Usia

MI/ BARY FATHAHILAH
Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung, Abdullah

 

KABAR Kabar duka datang dari Mahkamah Agung (MA) RI. Tepatnya Sabtu (31/10) pukul 01.45 WIB, Kepala Biro Hukum dan Humas MA Abdullah meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Surabaya.

"Innaa lillahi wa innaa Ilaihi raajiun, telah berpulang ke rahmatullah Abdullah, Kepala Biro Hukum dan Humas MA RI, pada Sabtu, 31 Oktober 2020 pukul 01.45 WIB di Rumah Sakit Siloam, Surabaya," dilansir dari laman resmi resmi MA, Sabtu (31/10).

Pria kelahiran Jombang, Jawa Timur 4 Oktober 1961 ini mengawali karir di Mahkamah Agung sebagai staf pada tahun 1992. Jabatan sebagai Kepala Biro Hukum dan Humas diembannya sejak 15 Juni 2017. Sebelumnya, Beliau pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Malang pada tahun 2016. Alumnus Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya ini meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

baca juga:

Segenap keluarga besar MA RI turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Abdullah, semoga Allah mengampuni dosa-dosanya dan menempatkannya di surga.

"Dan semoga kelurga besar yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Selamat jalan Bapak, semoga amal baikmu menjadi penuntun jalanmu ke surga-Nya." (ol-3)
 

Baca Juga

MI/CAHYA MULYANA

Aturan Turunan UU Cipta Kerja Harus Beri Kepastian

👤Cahya Mulyana 🕔Senin 30 November 2020, 16:05 WIB
Pengusaha meminta penerapan prinsip fiktif positif bahwa dalam permohonan perizinan dianggap disetujui jika dalam batas waktu tertentu...
Antara

Berkas Gratifikasi Rachmat Yasin Diserahkan ke Jaksa KPK

👤Cahya Mulyana 🕔Senin 30 November 2020, 15:52 WIB
"Dalam waktu 14 hari kerja,JPU akan segera melimpahkan berkas perkara ke Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (PN Tipikor)....
Antara

Pinangki Kerap ‘’Bolos Kerja’’ Selama di Kejaksaan

👤Sri Utami 🕔Senin 30 November 2020, 14:28 WIB
Terdakwa Pinangki Sirna Malasari selama bertugas di kejaksaan kerap ‘’bolos kerja’’ dan pernah dijatuhi sanksi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya