Kamis 25 November 2021, 14:04 WIB

Greysia/Apriyani Pasang Target Juara di Indonesia Terbuka 2021

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Greysia/Apriyani Pasang Target Juara di Indonesia Terbuka 2021

DOK. Humas PP PBSI
Ganda Putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu menghadapi pasangan Fitriani/Yulia Yosephine Susanto di babak 16 besar Indonesia TErbuka 2021.

 

PASANGAN asangan juara Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengamankan tiket menuju babak perempat final Indonesia Terbuka 2021, usai menekuk rekan senegara Fitriani/Yulia Yosephine Susanto, Kamis (25/11).

Melakoni pertandingan dengan durasi 37 menit di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali. Greysia/Apriyani sukses merebut kemenangan dua set langsung dengan skor akhir 21-10 dan 21-15.

"Memang kita pengin selalu menampilkan yang terbaik, tidak hanya di lapangan tapi juga persiapannya untuk menghadapi siapa pun. Kami bertanding selalu pengin menang," ucap Greysia terkait pertandingannya, Kamis (25/11).

Dengan wakil Indonesia yang terakhir kali meraih gelar juara Indonesia Terbuka pada tahun 2008 silam, lewat pasangan Vita Marissa/Lilyana Natsir.

Baca juga: Pram/Yere Penasaran dengan Kekuatan Hoki/Kobayashi

Greysia yang nyaris merebut gelar juara pada 2015 lalu saat berpasangan dengan Nitya Krishinda Maheswari, mengaku masih penasaran dengan gelar juara Indonesia Terbuka dan akan mencoba tampil maksimal dengan Apriyani pada tahun ini.

"Target maksimal adalah juara di turnamen ini. Kami fokus untuk tiap pertandingan di sini, tapi tidak mau jadi beban juga tentunya," ungkap Greysia.

"Memang dulu beberapa kali main di Indonesia Terbuka pencapain terbaik di final. Kalau masih ada kesempatan, pastinya mau coba lagi untuk jadi juara di rumah sendiri," tegasnya.

Adapun atas hasil tersebut, laga selanjutnya di babak perempat final, Greysia/Apriyani bakal menghadapi unggulan ketujuh asal Jepang, Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto.

Dalam perjalanan mereka menuju babak perempat final, Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto sukses menundukkan rekan senegaranya, Rin Iwanaga/Kie Nakanishi dalam waktu 44 menit dengan skor akhir 21-16 dan 22-20. (OL-4)

Baca Juga

Antara

Perbasi Siapkan Peta Jalan Bola Basket Menuju Olimpiade 2036

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Selasa 07 Februari 2023, 22:00 WIB
Diketahui, Indonesia akan melakukan biding sebagai tuan rumah Olimpiade 2036. PP Perbasi pun berupaya menyiapkan peta jalan bola basket...
olympics.com

Wali Kota Paris Menolak Keikutsertaan Rusia di Olimpiade 2024

👤Mediaindonesia 🕔Selasa 07 Februari 2023, 21:04 WIB
Komite Olimpiade Internasional (IOC) bulan lalu mengatakan sedang menjajaki "jalur" untuk memungkinkan para atlet Rusia dan...
AFP

PB PSOI Bertekad Tingkatkan Prestasi Selancar Ombak Indonesia

👤ifaldi Putra Irianto 🕔Selasa 07 Februari 2023, 16:16 WIB
Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman meminta PB PSOI agar terus meningkatkan prestasi atlet selancar ombak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya