Senin 19 April 2021, 00:03 WIB

Max Verstappen Menangi GP Emilia-Romagna

Widhoroso | Olahraga
Max Verstappen Menangi GP Emilia-Romagna

AFP/Bryn Lennon
Pembalap Red Bull Max Verstappen meraih kemenangan di balap Formula 1 GP Emilia-Romagna di Sirkuit Imola, Italia, Minggu (18/4).

PEMBALAP Tim Red Bull, Max Verstappen menjadi yang terbaik di balap Formula 1 GP Emilia-Romagna, Italia, Minggu (18/4). Dalam lomba yang berlangsung di Sirkuit Imola tersebut, Vestappen mengunguli pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.

Verstappen menyelesaikan lomba dengan catatan waktu 2 jam 2 menit 34,598 detik. Ia unggul 22 detik dari Hamilton yang finis di posisi dua. Sedangkan posisi tiga ditempati pembalap McLaren, Lando Norris.

"Saya sangat terkejut dengan hasil ini. Kami bekerja keras untuk bisa tampil lebih baik. Dalam kondisi balapan yang sulit seperti ini kami mampu melakukan pekerjaan dengan baik," ungkap Verstappen.

Kemenangan ini membuat Verstappen mampu memangkas jarak menjada hanya satu poin dengan Hamilton di klasemen pembalap. Dengan poin 43, Verstappen berada di posisi dua, semengtara Hamilyon berada di posisi teratas. Sedangkan posisi tiga ditempati Lando Norris dengan poin 27.

Hasil buruk didapat rekan setim Hamilton, Valtteri Bottas. Finis di posisi tiga pada GP Bahrain, pembalap Finlandia itu gagal menyelesaikan lomba di Imola setelah terlibat tabrakan dengan pembalap Williams, George Russel. (AFP/OL-15) 

Baca Juga

CHARLY TRIBALLEAU / AFP

Pfizer/BioNTech Sepakat Suplai Vaksin untuk Olimpiade Tokyo

👤Antara 🕔Kamis 06 Mei 2021, 22:47 WIB
Kesepakatan itu pun disambut baik oleh Presiden IOC Thomas...
AFP/Philip FONG

Selandia Baru Berkomitmen Ikuti Olimpiade Tokyo

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 06 Mei 2021, 22:14 WIB
Komite Olimpiade Selandia Baru (NZOC) menyatakan komitmennya untuk mengikuti Olimpiade Tokyo tahun ini, mengikuti kemajuan dalam pengaturan...
MI/RAMDANI

Bulu Tangkis Diharap Jaga Tradisi Raih Emas di Olimpiade Tokyo

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 06 Mei 2021, 14:05 WIB
Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) mengharapkan para atletnya dapat melanjutkan tradisi medali emas untuk...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Citarum Mulai Harum

  Sudah tiga tahun Sungai Citarum dikeroyok. Sampah mulai berkurang, air terlihat lebih bersih.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya